Prediksi Tammy Abraham Akan Tersingkir Kini Terbukti Salah

Penulis: A Mahfuda
Minggu 29 Nov 2020, 20:26 WIB
Tammy Abraham

Tammy Abraham (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Tim Sherwood mengakui sempat mengkhawatirkan Tammy Abraham dan memperkirakan dia akan “terdorong ke tepi” setelah transfer musim panas besar-besaran Chelsea.

Tammy Abraham menikmati musim terobosan di tim London barat tahun lalu, di mana ia mencetak 18 gol di semua kompetisi untuk membantu pasukan Frank Lampard finis di tempat keempat di Premier League.

Meski Abraham tampil mengesankan, The Blues menghabiskan 47,5 juta pounds (Rp897 milyar) untuk pemain internasional Jerman, Timo Werner, selama musim panas dan juga merekrut Kai Havertz serta Hakim Ziyech untuk memberikan opsi tambahan di lini serang.

Persaingan tambahan di Stamford Bridge itu membuat Abraham mengalami awal musim 2020-21 yang biasa-biasa saja, namun baru-baru ini dia berhasil memaksa masuk ke tim lagi dengan mencetak tiga gol dalam empat pertandingan terakhirnya.

Dan Sherwood senang melihat Abraham bisa masuk kembali ke tim karena dia sempat mengkhawatirkan masa depan bintang Chelsea tersebut saat musim panas.

“Frank Lampard tampaknya telah menemukan keseimbangan sekarang,” kata mantan manajer Tottenham dan Aston Villa tersebut kepada Premier League Productions.

“Tammy Abraham kembali dengan membuktikan bahwa dia bisa mencetak gol tahun lalu.”

“Sepertinya ketika mereka membawa Timo Werner, Kai Havertz, tampak kita akan melihat akhir darinya (Abraham).”

“Christian Pulisic sangat brilian menjelang akhir musim lalu, sepertinya Tammy mungkin bakal didorong ke tepi, namun dia mendorong dirinya kembali ke depan.”

“Saya senang melihatnya karena dia sangat efektif,” pungkasnya.

Artikel Tag: tammy abraham, Chelsea

1131  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini