Prediksi Susunan Pemain Milan Untuk Tantang Liverpool, Pioli Ragu Satu Hal

Penulis: Nur Afifah
Rabu 15 Sep 2021, 01:58 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: AC Milan diperkirakan akan menurunkan susunan pemain terbaiknya untuk pertandingan melawan Liverpool di Anfield Kamis (16/9) dini hari nanti, namun ada satu keraguan yang belum diputuskan Stefano Pioli.

Kini, setelah situasi cedera yang dialami Rossoneri terklarifikasi, beberapa kabar terkini mengenai tim pun muncul yang mengungkapkan perihal susunan pemain raksasa Serie A tersebut untuk laga kontra The Reds.

Zlatan Ibrahimovic tidak akan dimainkan untuk pertandingan tersebut lantaran mengalami masalah tendon Achilles sedangkan Tiemoue Bakayoko dan Rade Krunic juga akan absen akibat mengalami cedera otot.

Saat berbicara melalui Sky Italia, jurnalis terpercaya Peppe Di Stefano mengabarkan dari Milanello mengenai kemungkinan susunan pemain yang akan diturunkan Pioli. Di bawah mistar gawang akan tetap diisi Mike Maignan, sementara empat bek di depannya terdiri dari Davide Calabria, Simon Kjaer, Fikayo Tomori, dan Theo Hernandez.

Di lini tengah, posisi poros ganda kemungkinan akan diisi oleh Ismael Bennacer dan Franck Kessie mengingat Sandro Tonali dipaksa melewatkan latihan Selasa (14/9) kemarin akibat masalah usus. Di sisi lain, lini serang akan dimainkan oleh Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, dan Rafael Leao. Kini, satu-satunya keraguan yang dimiliki Pioli adalah apakah akan menurunkan Olivier Giroud atau Ante Rebic sebagai penyerang tengah.

Berikut adalah prediksi susunan pemain Il Diavolo untuk duel pembuka fase penyisihan grup Liga Champions melawan Liverpool/

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): Maignan; Calabria, Kjaer, Tomori, Theo Hernandez; Bennacer, Kessie; Saelemaekers, Brahim Diaz, Leao; Giroud/Rebic.

Artikel Tag: Milan, Liverpool, liga champions, Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prediksi-susunan-pemain-milan-untuk-tantang-liverpool-pioli-ragu-satu-hal
869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini