Prediksi Susunan Pemain Milan Tanpa Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Jumat 29 Mei 2020, 22:01 WIB
Prediksi Susunan Pemain Milan Tanpa Ibrahimovic

Stefano Pioli dan Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Jelang dilanjutkannya kembali musim ini, Stefano Pioli tengah mempelajari formasi terbaik untuk AC Milan setelah Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera saat sesi latihan.

Tuttosport edisi Kamis (28/5) kemarin secara khusus membahas mengenai kemungkinan pilihan yang akan diambil Pioli di sisa musim ini menyusul cederanya Ibrahimovic, yang terancam harus absen hingga satu bulan meski masalah yang dialaminya tak seserius yang dikhawatirkan.

Striker 38 tahun tersebut lantas kembali ke Swedia untuk berkumpul bersama keluarnya. Sebelumnya, ia sempat mengunjungi Milanello guna mendapat arahan dari staff medis Rossoneri. Dalam 10 hri ke depan, ia akan kembali dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Tanpa Ibrahimovic, Milan mengalami darurat lini serang denga hanya Rafael Leao dan Ante Rebic. Sayangnya, keduanya masih belum bisa sepenuhnya diandalkan untuk menjadi ujung tombak serangan. Karena itulah Pioli juga mempertimbangkan mempromosikan bintang Primavera Lorenzo Colombo.

Lebih jauh lagi, sang allenatore kemungkinan akan beralih ke formasi 4-3-3. Leao akan menjadi penyerang tengah dengan Rebic dan Samu Castillejo mengapit di kedua sayap. Di lini tengah, Franck Kessie bakal didepak ke bangku cadangan untuk memberi ruang bagi Giacomo Bonaventura.

Kendati demikian, sulit untuk membayankan skenario tersebut, juga karena solusi yang lebih mungkin adalah memasang Rade Krunic di sisi kanan. Pemain internasional Bosnia tersebut akan memberikan jaminan secara fisik, yang diperlukan di area tersebut.

Prediksi Milan XI (4-3-3): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Bonaventura, Bennacer, Calhanoglu; Castillejo, Leao, Rebic.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Stefano Pioli, AC Milan, Serie A

2846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini