Prediksi Susunan Pemain Milan Lawan Rio Ave, Pioli Terbentur Masalah Cedera

Penulis: Nur Afifah
Kamis 01 Okt 2020, 10:56 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Europa: AC Milan tinggal selangkah lagi mengamankan satu tiket ke fase grup Liga Europa, namun allenatore Stefano Pioli harus berhadapan dengan masalah pemilihan pemain akibat cedera.

Rossoneri melangkah menuju babak play-off Liga Europa dengan melawan Rio Ave setelah sukses menundukkan Shamrock Rovers dan Bodo/Glimt pada putaran sebelumnya.

Kendati demikian, langkah mereka tidak akan mudah mengingat Pioli harus berhadapan dengan masalah cedera yang memberinya pilihan terbatas dalam maracik kuat. Mateo Musacchio, Leo Duarte, Alessio Romagnoli, dan Andrea Conti tak dapat diturunkan yang membuat sang manajer minim opsi di lini pertahanan, sementara pada area serang, Ante Rebic selain mengalami cedera juga masih menjalani sanksi larangan bertanding dan Zlatan Ibrahimovic dipaksa melakukan karantina akibat positif virus corona.

Menurut kabar dari MilanNews, eks bos Inter dan Fiorentina tersebut akan memilih antara Samu Castillejo dan Brahim Diaz untuk mengisi sayap kanan, dengan nama pertama masih menjadi favorit. Lorenzo Colombo bakal menjadi striker utama seperti saat melaan Bodo/Glimt, dengan Hakan Calhanoglu dan Alexis Saelemaekers berada di belakangnya.

Franck Kessie dan Ismael Bennacer akan menjadi gelandang bertahan, sementara Davide Calabria, Simon Kjaer, Matteo Gabbia, dan Theo Hernandez bakal mengisi posisi empat pemain bertahan yang melindungi Gianluigi Donnarumma di bawah mistar gawang.

Berikut adalah prediksi susunan pemain Milan saat berhadapan dengan Rio Ave di Portugal Jum'at (2/10) dini hari nanti.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): G. Donnarumma; Calabria, Kjaer, Gabbia, Theo; Kessie, Bennacer; Castillejo, Calhanoglu, Saelemaekers; Colombo.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Rio Ave, Liga Europa

5408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini