Prediksi Susunan Pemain Milan Kontra Liverpool, Tonali Tetap Starter

Penulis: Nur Afifah
Rabu 15 Sep 2021, 07:53 WIB
Gelandang muda Milan Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih AC Milan Stefano Pioli diperkirakan hanya akan melakukan pada susunan pemainnya untuk pertandingan melawan Liverpool di Anfield Kamis (16/9) kemarin.

MilanNews menyebutkan bahwa masalah tendon Achilles yang mendera Zlatan Ibrahimovic pada akhir sesi latihan Selasa (14/9) kemarin memaksa Pioli melakukan beberapa penyersuaian pada starting XI yang akan ia turunkan saat menantang The Reds.

Akan ada perubahan dibandingkan tim yang dimainkan sang manajer untuk mengalahkan Lazio Minggu (12/9) malam kemarin, sebagai contohnya di jantung pertahanan Simon Kjaer akan menemani Fikayo Tomori menggantikan Alessio Romagnoli. Di trisula serangan Milan, Alexis Saelemaekers akan kembali ke posisinya menggeser Alessandro Florenzi.

Satu-satunya keraguan adalah di lini tengah, namun kabar yang beredar menyebutkan Sandro Tonali akan berduet dengan Franck Kessie di posisi poros ganda tim meskipun sempat melewatkan sesi latihan kemarin akibat masalah usus. Sementara itu, posisi penyerang tengah akan menyisakan persaingan antara Olivier Giroud yang akhirnya pulih dari COVID-19 dengan Ante Rebic yang tampil impresif di Serie A akhir pekan kemarin dengan membukukan dua umpan gol.

Berikut adalah prediksi susunan pemain Rossoneri yang akan diturunkan Pioli untuk menghadapi Liverpool pada laga pembuka fase penyisihan grup Liga Champions musim 2021-22 ini.

Probable Milan XI (4-2-3-1): Maignan; Calabria, Kjaer, Tomori, Theo Hernandez; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Brahim Diaz, Leao; Giroud (Rebic).

Artikel Tag: Milan, Liverpool, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prediksi-susunan-pemain-milan-kontra-liverpool-tonali-tetap-starter
1167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini