Prediksi Susunan Pemain AC Milan Lawan Torino, Pioli Lakukan Dua Perubahan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Mei 2021, 19:29 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli dikabarkan akan melakukan dua perubahan dalam skuatnya dari duel kontra Juventus untuk menghadapi Torino Kamis (13/5) dini hari nanti.

Rossoneri akan berupaya melanjutkan hasil positif dari dua kemenangan beruntun pada laga sebelumnya, termasuk kesuksesan menghantam Juventus 3-0, dengan kembali berkunjung ke Turin yang kali ini untuk menantang Granata.

Saat berbicara kepada Sky Italia, jurnalis Peppe di Stefano memberikan informasi terkini mengenai kemungkinan susunan pemain Milan untuk pertandingan melawan Torino. Brahim Diaz akan kembali menjadi starter seperti saat menghadapi Bianconeri, yang akan menjadi kali pertama ia tampil sejak menit dalam dua laga beruntun bersama klub.

Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic akan melewatkan pertandingan akibat cedera lutut yang ia alami di Allianz Stadium Senin (10/5) dini hari lalu, sementara Alexis Saelemaekers mendapatkan sanksi larangan bermain lantaran akumulasi kartu kuning, dengan Samu Castillejo bakal bertugas menggantikan posisinya dan Ante Rebic dimainkan sebagai penyerang tengah dadakan.

Ada sedikit pembengkakan pada lutut Sandro Tonali yang terpaksa harus dicoret dari skuat Il Diavolo, namun selain itu semua pemain berada dalam kondisi fit dan siap berkontribusi jika diperlukan.

Berikut adalah prediksi susunan pemain yang akan diturunkan Pioli untuk duel giornata 36 Serie A melawan Torino.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Tomori, Hernandez; Bennacer, Kessie; Castillejo, Diaz, Calhanoglu; Rebic.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Torino

2419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini