Prediksi Susunan Pemain AC Milan Lawan Torino, Dua Perubahan di Lini Serang

Penulis: Nur Afifah
Selasa 11 Mei 2021, 21:27 WIB
Bos AC Milan Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli dipaksa melakukan dua perubahan di lini serang timnya saat berkunjung ke kandang Torino Kamis (13/5) dini hari nanti.

Jelang lawatan Il Diavolo ke Turin untuk menantang Granata, beberapa kabar pun berhembus perihal kesiapan tim dalam menghadapi satu lagi pertandingan krusial yang akan menentukan takdir mereka musim ini.

Sport Mediaset menyatakan bahwa ada dua perubahan wajib yang akan terjadi di lini serang mengingat Zlatan Ibrahimovic kemungkinan akan digantikan oleh Ante Rebic, yang juga mengambilalih posisi legenda Swedia tersebut selama pertandingan kontra Juventus setelah mengalami cedera lutut.

Sementara itu, dengan Alexis Saelemaekers yang harus menjalani sanksi larangan bermain, Samu Castillejo akan kembali ke starting XI. Selain itu, sang manajer juga tengah mengevaluasi kemungkinan Diogo Dalot dipasang sebagai winger, namun hal tersebut tampaknya tidak mungkin menjadi solusi dari awal pertandingan.

Perubahan ketiga bakal berkaitan dengan pertahanan mengingat Pioli ingin mengevaluasi kondisi Simon Kjaer, yang tampak sedikit kelelahan dari duel panas di Allianz Stadium akhir pekan kemarin. Karena itulah, kapten Alessio Romagnoli diperkirakan akan bermain bersama Fikayo Tomori sebagai tandem bek tengah.

Berikut adalah prediksi susunan pemain Rossoneri pada pertandingan giornata 36 Serie A melawan Torino tengah pekan ini.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Tomori, Romagnoli (Kjaer), Theo Hernandez; Bennacer, Kessie; Castillejo, Brahim Diaz, Calhanoglu; Rebic.

Artikel Tag: Milan, Torino, Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prediksi-susunan-pemain-ac-milan-lawan-torino-dua-perubahan-di-lini-serang
1969  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini