Prediksi Susunan Pemain AC Milan Kontra Cagliari 17 Mei 2021

Penulis: Nur Afifah
Minggu 16 Mei 2021, 19:45 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan akhirnya hampir kembali dalam kekuatan penuh mereka dengan hanya satu pemain yang cedera jelang duel krusial kontra Cagliari Senin (17/5) dini hari nanti.

Il Diavolo akan menjamu Isolani pada giornata 37 Serie A di San Siro dengan menyadari betul bahwa kemenangan akan resmi membawa mereka kembali ke Liga Champions, kompetisi yang tak pernah mereka mainkan selama tujuh tahun terakhir.

Dengan Zlatan Ibrahimovic menjadi satu-satunya pemain yang saat ini tengah cedera, Stefano Pioli bisa mengandalkan startingXI terkuatnya dalam duel nanti. Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport edisi Minggu (16/5) ini, Gianluigi Donnarumma akan berdiri di depan gawang dengan dijaga empat pemain bertahan yang terdiri dari Davide Calabria, Simon Kjaer, Fikayo Tomori, dan Theo Hernandez.

Ismael Bennacer dan Franck Kessie akan menjadi pivot ganda di lini tengah raksasa Serie A tersebut, dengan Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, dan Hakan Calhanoglu sebagai trisula serang di belakang Ante Rebic, yang akan berupaya mengulang performa apiknya saat mencetak hat-trick dalam kurun waktu 12 menit tengah pekan kemarin sebagai penyerang tengah menggantikan Ibrahimovic.

Berikut adalah prediksi susunan pemain Rossoneri dalam duel kontra Cagliari.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): G. Donnarumma; Calabria, Kajer, Tomori, Theo Hernandez; Bennacer, Kessie; Saelemaekers, Diaz, Calhnoglu; Rebic.

Prediksi Cagliari XI (4-3-1-2: Cragno; Zappa, Ceppitelli, Godin, Lykogiannis; Nandez, Deiola, Marin; Nainggolan; Joao Pedro, Pavoletti.

Artikel Tag: Milan, Cagliari, Serie A

1006  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini