Prediksi Starting XI Milan vs Roma, Pioli Bakal Lakukan Empat Perubahan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 25 Okt 2020, 23:57 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli dikabarkan bakal melakukan beberapa perubahan dari starting XI timnya saat menjamu AS Roma di San Siro Selasa (27/10) dini hari mendatang.

Pioli telah melakukan sejumlah alterasi dalam pertandingan di Liga Europa melawan Celtic beberapa hari lalu saat Diogo Dalot, Sandro Tonali, Rade Krunic, Samu Castillejo, dan Brahim Diaz sama-sama mendapat peluang sebagai starter.

Menurut kabar terkini dari Tuttosport edisi Minggu (25/10) ini, manajer Rossoneri tersebut diperkirakan bakal kembali ke susunan pemain lamanya yang telah meraih empat kemenangan dalam empat pertandingan di Serie A musim ini.

Kendati demikian, satu-satunya perbedaan adalah bahwa Hakan Calhanoglu belum akan dimainkan sebagai starter, meskipun ia bakal berjuang keras untuk setidaknya bisa masuk bangku cadangan timnya setelah pergelangan kakinya terkilir saat menjalani sesi latihan awal pekan ini.

Lini pertahanan akan diisi oleh Davide Calabria, Simon Kjaer, Alessio Romgagnoli, dan Theo Hernandez di depan Gianluigi Donnarumma, dengan Ismael Bennacer kembali menemani Franck Kessiie di lini tengah.

Alexis Saelemaekers akan menguni saya kanan dan Rafael Leao sebagai winger kiri seperti saat Derby della Madonnina melawan Inter, dengan Zlatan Ibrahimovic di posisi penyerang tengah. Satu-satunya keraguan yang dihadapi Pioli adalah menentukan antara Rade Krunic atau Brahim Diaz untuk berdiri di belakang striker utama. Berikut adalah prediksi susunan pemain Rossoneri melawan Roma.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Diaz (Krunic), Leao; Ibrahimovic.

Artikel Tag: Milan, Roma, Pioli

3521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini