Prediksi Starting XI Milan untuk Duel Kontra Cagliari

Penulis: Nur Afifah
Minggu 17 Jan 2021, 22:31 WIB
Milan bisa mainkan Saelemaekers dan Ibrahimovic lawan Cagliari

Alexis Saelemaekers dan Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli masih belum bisa menurunkan starting XI favoritnya dan terpaksa melakukan sejumlah perubahan untuk kunjungan ke kandang Cagliari Selasa (19/1) dini hari nanti.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, Rossoneri akan bertolak ke Sardinia tanpa kehadiran sejumlah pemain kunci raksasa Serie A tersebut mengingat Rafael Leao tengah menjalani sanksi larangan bertanding, Matteo Gabbia dan Ismael Bennacer masih mengalami cedera, ditambah lagi Rade Krunic, Ante Rebic, Hakan Calhanoglu, dan Theo Hernandez juga harus absen setelah dinyatakan positif virus corona.

Kendati dengan situasi krisis yang dihadapi Pioli terkait pemilihan pemain, sang manajer tetap mendapat angin segar dengan kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke starting XI dan Alexis Saelemaekers pun siap sekali lagi menghuni sayap kiri lini serang Milan.

Seperti biasa, Gianluigi Donnarumma bakal melindungi gawang Rossoneri dan ditopang oleh empat bek yang terdiri dari Davide Calabria, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, dan Diogo Dalot, dengan duo gelandang Franck Kessie dan Sandro Tonali berada di depan mereka.

Samu Castillejo, Brahim Diaz, dan Jens Petter Hauge akan membentuk trio serang yang mendukung Ibrahimovic sebagai striker tunggal.

Berikut adalah prediksi starting XIyang akan diturunkan Pioli dalam duel Serie A di kandang Cagliari.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Dalot; Kessie, Tonali; Castillejo, Diaz, Hauge; Ibrahimovic.

Artikel Tag: Milan, Cagliari, Serie A

2375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini