Prediksi Starting XI Milan untuk Duel Kontra Benevento

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Jan 2021, 23:14 WIB
Pelatih Milan Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli kembali harus berhadapa dengan sejumlah masalah pemilihan pemain jelang lawatan ke kandang Benevento Senin (4/1) dini hari nanti.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, Pioli dihadapkan pada sejumlah masalah pemilihan pemain selama berbulan-bulan ini dan ia tidak bisa melakukan apapun kecuali dengan melakukan perubahan dan berupaya kembali meraih hasil positif. Saat melawan Benevento, beberapa pemain kunci pun absen, dan sayangnya mencakup hampir semua area.

Sang manajer tidak akan diperkuat Theo Hernandez yang terkena sanksi larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning, pun demikian dengan Matteo Gabbia, Ismael Bennacer, Alexis Saelemaekers, dan Zlatan Ibrahimovic yang mengalami cedera.

Di sisi kiri, menggantikan Hernandez, Diogo Dalot akan mendapat kepercayaan, dengan Davide Calabria, Simon Kjaer, dan Alessio Romagnoli berdiri di depan penjaga gawang Gianluigi Donnarumma untuk menyempurnakan formasi empat pemain bertahan. Di lini tengah, Sandro Tonali bakal kembali memperoleh kesempatan menemani Franck Kessie, sementara Brahim Diaz akan mendukung Rafael Leao di posisi penyerang tengah.

Brahim bakal memainkan peran yang tak biasa ia lakoni, namun Hakan Calhanoglu dan Ante Rebic akan mengisi posisi playmaker dan winger kiri seperti biasa.

Berikut adalah prediksi susunan pemain Rossoneri dalam duel kontra Benevento akhir pekan ini.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Dalot; Tonali, Kessie; Diaz, Calhanoglu, Rebic; Leao.

Artikel Tag: Milan, Benevento, Pioli

654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini