Prediksi Starting XI Milan Saat Tantang Napoli di San Paolo

Penulis: Nur Afifah
Minggu 22 Nov 2020, 21:11 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan diperkirakan bakal kembali menurunkan skuat terbaik mereka dalam pertandingan konta Napoli pada giornata kedelapan Serie A Senin (23/11) dini hari nanti.

Rossoneri akan kembali menghadapi ujian berat dalam perjuangan mereka mengamankan satu tempat di zona Liga Champions musim ini. Setelah melewati rintangan sulit seperti Inter (menang), AS Roma (21/11), dan kini mereka akan menghadapi ujian lain dengan menantang Partenopei saat jogrok.

Milan sendiri akan tampil tanpa Rafael Leao yang mengalami cedera saat jeda internasional, dan pelatih Stefano Pioli. Sementara itu, sang manajer dan asistenya justru dinyatakan positif COVID-19 yang berarti Daniele Bonera akan menemani raksasa Serie A tersebut akan menemani tim di tepi lapangan.

Menurut kabar dari MilanNews, akan ada dua perubahan yang dilakukan dari starting XI mereka untuk pertandingan krusial di San Paolo tersebut, yakni Alessio Romagnoli akan masuk menggantikan Matteo Gabbia an Ante Rebic menggeser posisi Leao. Pemain internasional Kroasia tersebut akan mencatat penampilan perdananya sebagai starter dalam dua bulan terakhir.

Dengan kata lain, Rossoneri akan menurunkan formasi terkuat mereka. Karena itulah, harapannya raksasa Italia tersebut dapat memperpanjang rekor 20 pertandingan tak terkalahkan mereka di Serie A.

Berikut adalah prediksi susunan Il Diavolo untuk laga melawan Napoli nantinya.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Theo; Bennacer, Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic.

Artikel Tag: Milan, Napoli, Serie A

752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini