Prediksi Starting XI Milan Lawan Spezia, Bennacer dan Calhanoglu Kembali

Penulis: Nur Afifah
Jumat 12 Feb 2021, 19:11 WIB
Spezia vs AC Milan

Spezia vs AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan akan menghadapi laga krusial lain Minggu (14/2) dini hari mendatang dengan menantang Spezia pada lanjutan giornata ke-22 Serie A.

Menurut kabar terkini dari La Gazzetta dello Sport, pelatih Stefano Pili diperkirakan tidak akan membuat kejuatan dalam pemilihan susunan pemain yang akan ia bawa untuk lawatan Rossoneri ke Liguria akhir pekan ini.

Gianluigi Donnarumma akan tetap menjadi penjaga gawang Milan dengan dikawal empat pemain bertahan yang terdiri dari Diogo Dalot menggantikan Davide Calabria yang terkena sanksi larangan bermain, Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, dan Theo Hernandez. Simon Kjaer memang telah kembali berlatih bersama rekan-rekan satu timnya, namun Pioli tampaknya tidak ingin mengambil risiko.

Ismael Bennacer diperkirakan akan kembali ke starting XI dan merebut posisinya di lini tengah, dengan bermain di pivot ganda Rossoneri bersama Franck Kessie setelah pemain internasional Aljazair tersebut sembuh dari demam yang dideritanya selama beberapa hari terakhir.

Hakan Calhanoglu juga akan bermain sejak menit awal pertandingan di belakang Zlatan Ibrahimovic, dengan Alexis Saelemaekers berada di sayap kanan lini serang raksasa Serie A tersebut dan Rafael Leao menggeser Ante Rebic sebagai winger kiri.

Berikut adalah prediksi starting XI yang akan diturunkan Pioli dalam duel di kandang Spezia.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): Donnarumma: Theo Hernandez, Romagnoli, Tomori, Dalot; Bennacer, Kessie; Rafael Leao, Calhanoglu, Saelemaekers; Ibrahimovic.

Artikel Tag: Milan, Spezia, Serie A

3110  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Ahmadi
Ahmadi
14 Februari 2021 01:35
Kebanyakan iklan seperti di pasar aja
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa