Prediksi Starting XI Milan Lawan Benevento, Duo Pinjaman Jadi Starter

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 02 Jan 2021, 23:38 WIB
Duo Pinjaman Milan Brahim Diaz dan Diogo Dalot

Brahim Diaz dan Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Duo pemain pinjaman Brahim Diaz dan Diogo Dalot diperkirakan bakal diturunkan saat AC Milan menantang Benevento Senin (4/1) dini hari nanti dengan Simon Kjaer juga telah kembali dari cedera panjang.

Dengan jeda musim dingin telah berakhir, Rossoneri kini mulai bersiap untuk menghadapi Benevento dalam lanjutan giornata 15 Serie A akhir pekan ini. Armada Stefano Pioli pun sudah tidak sabar mengamankan kemenangan ketiga mereka secara beruntun.

Pioli masih harus berhadapan dengan sejumlah masalah cedera, mengingat pemain-pemain seperti Matteo Gabbia, Ismael Bennacer, Alexis Saelemaekers, dan Zlatan Ibrahimovic belum pulih. Terlebih lagi, Theo Hernandez bakal menjalani sanksi larangan bertanding akibat akumulasi kartu kuning.

Sang manajer kemungkinan bakal melakukan empat perubahan dalam starting XI Milan, sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, dengan Dalot dipercaya menggantikan Hernandez. Kjaer yang akhirnya pulih dari cedera akan bermain dari menit awal yang sekaligus menjadi suntikan besar bagi klub.

Franck Kessie akan kembali ke skuat setelah dalam pertandingan sebelumnya tak bisa diturunkan karena sanksi larangan bermain dan bakal berduet dengan Sandro Tonali di jangkar lini tengah. Samu Castillejo masih diragukan tampil dan karena itulah Brahim diperkirakan bakal menjadi starter di sayap kanan.

Berikut adalah prediksi susunan pemain Rossoneri dalam lawatan ke kandang Benevento akhir pekan ini.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Dalot; Tonali, Kessie; Diaz, Calhanoglu, Rebic; Leao.

Artikel Tag: Milan, Benevento, Brahim, Dalot, Kjaer

2581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini