Prediksi Starting XI Milan Kontra Lille, Pioli Rotasi Pemain di Setiap Lini

Penulis: Nur Afifah
Kamis 05 Nov 2020, 20:51 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Europa: Bos AC Milan Stefano Pioli diperkirakan bakal melakukan perubahan di lini pertahanan, tengah, dan serang timnya saat menghadapi Lille Jum'at (6/11) dini hari nanti.

Rossoneri akan berupaya mengamankan satu tiket ke babak knockout Liga Europa saat menjamu Lille di San Siro pada pertandinga ketiga fase grup.

Alessio Romagnoli, Simon Kjaer, dan Theo Hernandez akan mempertahankan posisinya di barisan empat pemain bertahan di depan Gianluigi Donnarumma, namun masalah otot membuat Davide Calabria terpaksa dicoret dari skuat dengan Diogo Dalot siap mengambilalih tempatnya.

Pioli diperkirakan akan menurunkan pasangan gelandang bertahan yang sama seperti saat mengalahkan Celtic bulan lalu dengan Franck Kessie bakal ditemani Sandro Tonali dan Ismael Bennacer akan diberi kesempatan beristirahat sebagai persiapan duel melawan Hellas Verona dalam lanjutan Serie A akhir pekan ini.

Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic masih belum diberi peluang istirahat dan akan menjadi andalan raksasa Serie A untuk menggempur pertahanan lawan. Legenda asal Swedia tersebut akan didukung oleh trisula serangan yang terdiri dari Samu Castillejo, Brahim Diaz, dan Rade Krunic.

Berikut adalah prediksi susunan pemain yang akan diturunkan Pioli saat menghadapi Lille pada lanjutan pertadingan Liga Europa dini hari nanti.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): Donnarumma G .; Dakot, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Tonali, Kessie; Castillejo; Brahim; Krunic, Ibrahimovic.

Artikel Tag: Milan, Pioli, Liga Europa, Lille

919  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini