Prediksi Starting XI Milan Kontra Lille, Ibrahimovic Tak Tergantikan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 05 Nov 2020, 22:50 WIB
Milan tetap andalkan Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Bos AC Milan Stefano Pioli diperkirakan bakal menurunkan beberapa nama baru dalam duel melawan Lille Jum'at (6/11) dini hari nanti, meskipun Zlatan Ibrahimovic tetap tidak mendapat jatah waktu istirahat.

Rossoneri akan berupaya mengamankan satu tiket ke babak knockout Liga Europa saat menjamu Lille di San Siro dengan mengumpulkan sembilan dari sembilan poin yang mungkin.

La Gazzetta dello Sport mengabarkan Kamis (5/11) ini mengenai prediksi susunan pemain yang akan diturunkan Pioli dalam duel kontra wakil Ligue 1.

Gianluigi Donnarumma akan tetap berdiri di bawah mistar gawang Milan, dengan dilindungi oleh empat pemain bertahan yakni Diogo Dalot di posisi bek kanan, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, dan Theo Hernandez.

Di posisi gelandang bertahan, Rossoneri akan menduetkan Franck Kessie dan Sandro Tonali, yang juga pernah dimainkan saat raksasa Serie A tersebut menundukkan Celtic beberapa waktu lalu.

Sementara itu, waktu istirahat masih belum berlaku bagi Ibrahimovic yang masih akan dimainkan sebagai penyerang utama klub. Di belakangnya, akan ada Samu Castillejo, Rade Kruic, dan Brahim Diaz akan menukungnya.

Berikut adalah prediksi susunan pemain yang akan diturunkan Pioli dalam pertandingan melawan Lille, yang musim ini tampil apik di Ligue 1.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): Donnarumma; Dalot, Kjaer, Romagnoli, Theo; Tonali, Kessie; Castillejo, Krunic, Brahim Diaz; Ibrahimovic.

Artikel Tag: Milan, Lille, Pioli, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prediksi-starting-xi-milan-kontra-lille-ibrahimovic-tak-tergantikan
1788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini