Prediksi Starting XI Milan Kontra Juventus, Pioli Lakukan Empat Perubahan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 11 Feb 2020, 17:54 WIB
Prediksi Starting XI Milan Kontra Juventus, Pioli Lakukan Empat Perubahan

Lucas Paqueta (Sumber: Fichajes)

Berita Liga Italia: Stefano Pioli diperkirakan bakal melakukan empat perubahan dalam skuat AC Milan untuk duel leg pertama semifinal Coppa Italia melawan Juventus Jum'at (14/2) dini hari mendatang.

Usai kekalahan menyakitkan dari Inter Milan pada Derby della Madonnina akhir pekan kemarin, Rossoneri akhirnya kembali berlatih di Milanello Senin (10/2) lalu untuk persiapan laga semifinal Coppa Italia menghadapi Bianconeri.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Milan Live, saat pagi hari, tim dibagi menjadi dua kelompok, mereka yang bermain dalam derby diberi peluang rehat sejenak, sementara yang lain mengikuti latihan penuh.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa untuk pertandingan kontra Juventus, Pioli tampaknya harus melakukan beberapa perubahan dalam starting XI Il Diavolo, meskipun ia sudah siap mengonfirmasi sistem 4-2-3 atau 4-4-1-1 yang ia pasang saat meawan Nerazzurri dan berjalan dengan sangat baik pada babak pertama.

Di pertahanan, Davide Calabria dan Mateo Musacchio bakal kembali ke skuat menggantikan Andrea Conti dan Simon Kjaer. Di lini tengah, sang manajer bakal mempertahankan Franck Kessie dan Ismael Bennacer akibat minimnya pilihan, dengan Rade Krunic belum sepenuhnya fit.

Akan ada peluang bagi Lucas Paqueta bermain sejak menit awal, mungkin mengisi peran sayap kanan menggantikan Samu Castillejo. Zlatan Ibrahimovic akan tetap menjadi penyerang tengah, dengan Rafael Leao dan Hakan Calhanoglu menyempurnakan skuat.

Berikut adalah prediksi susunan pemain Rossoneri melawan Bianconeri:

AC Milan (4-2-3-1): G. Donnarumma; Calabria, Musacchio, Romagnoli, Hernandez; Bennacer, Kessie; Paquetà, Calhanoglu, Leao; Ibrahimovic.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Juventus, Coppa Italia

4966  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini