Prediksi Skor Laga Spanyol Kontra Jerman Menurut Luis Milla

Penulis: M. Aldi
Sabtu 26 Nov 2022, 19:30 WIB
Pelatih Persib, Luis Milla

Luis Milla

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Pelatih Persib, Luis Milla memprediksi timnas Spanyol akan mampu mengalahkan Jerman. Menurutnya tim asuhan Luis Enrique punya potensi untuk bisa meraih kemenangan dengan bermodalkan pemain muda.

La Furia Roja sedang on fire setelah meraih kemenangan telak di laga perdananya di Piala Dunia 2022. Kosta Rika menjadi korban keganasan Ferran Torres dan kolega lewat keunggulan tujuh gol tanpa balas.

Luis Milla menyebut timnas Spanyol tampil sempurna saat bertemu Kosta Rika. Alhasil kemenangan telak bisa diraih berkat permainan yang apik. Menurutnya tim yang memiliki materi banyak pemain muda ini bermain dengan penuh energi.

"Saya sangat senang dengan performa tim nasional Spanyol dan ini adalah tim dengan potensi yang besar. Karena ini tim yang dihuni pemain-pemain muda dan kami juga memiliki kekuatan yang besar dan banyak pemain yang bertalenta," ujar dia ketika diwawancara.

Memang dengan komposisi pemain yang diboyong ke Qatar, Spanyol terbilang kurang pengalaman. Hanya sedikit nama yang sudah banyak makan asam garam seperti Sergio Busquets dan Jordi Alba. Sedangkan sisanya lebih banyak pemain-pemain muda.

"Memang masih agak sedikit kurang berpengalaman, tetapi mereka memainkan sepakbola dengan bagus dan kemarin juga mereka mampu menunjukan tenaga dan talentanya," ujar eks pelatih tim nasional Spanyol U-21 tersebut.

Berikutnya timnas Spanyol akan bertemu dengan Jerman dan Jepang. Nahkoda Persib berusia 56 tahun ini berharap di kedua laga tersisa pada fase grup, tim jagoannya sanggup kembali memetih kemenangan dan maju ke babak selanjutnya.

"Saya berharap mereka saat menghadapi Jerman dan Jepang bisa kembali memenangkan pertandingan dan juga menunjukan level permainan yang sama," terang juru racik taktik yang jadi pelatih timnas Indonesia di tahun 2017-2018 ini.

Dia pun menebak Spanyol akan mampu memenangkan laga atas Jerman pada laga yang mentas pada Senin (28/11) dini hari mendatang. Jerman sendiri sedang terpuruk karena di laga perdananya kalah mengejutkan dari Jepang. "Prediksi skor 2-1 untuk Spanyol. Tentu akan lebih sulit dari Kosta Rika pertandingan melawan Jerman," tukasnya.

Artikel Tag: Luis Milla, Persib, Timnas Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prediksi-skor-laga-spanyol-kontra-jerman-menurut-luis-milla
782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini