Prediksi Ranieri: Pep Guardiola Pasti Bakal ke Serie A!

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Jun 2021, 07:09 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Alexander Hassenstein - UEFA)

Berita Sepakbola: Manajer Sampdoria, Claudio Ranieri, mengklaim manajer Manchester City, Pep Guardiola, sebagai sosok yang sangat menyukai tantangan. Karena alasan itu pula Ranier mengaku sangat yakin cepat atau lambat Guardiola akan melatih di Serie A.

Pep Guardiola sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Manchester City hingga Juni 2023 mendatang. Namun beberapa waktu yang lalu, sang manajer membuka peluang untuk mencari tantangan baru termasuk membuka peluang untuk berkarier di Italia.

Claudio Ranieri lantas mengklaim keinginan Guardiola untuk mencari tantangan baru akan menggiring sang pelatih untuk berkarier di Serie A. Ranieri mengaku sangat yakin ini tinggal masalah waktu sebelum akhirnya Guardiola memutuskan untuk melatih salah satu tim di Italia.

"Kami akan bangkit, karena saya melihat tanda-tanda pertumbuhan yang tidak bisa disamarkan dengan tersingkirnya tim-tim Italia secara dini," ujar Ranieri kepada Gazzetta dello Sport.

"Serie A yang melihat kembalinya [Jose] Mourinho, [Massimiliano] Allegri dan mungkin juga [Maurizio] Sarri, pasti akan meningkatkan visibilitas seluruh pergerakan kami."

"Sayang sekali untuk [Antonio] Conte, belum lama ini telah meninggalkan Inter, tetapi saya yakin Guardiola cepat atau lambat akan datang untuk melatih salah satu tim di Italia juga."

"Namun, ada satu hal yang harus kami lakukan secepat mungkin. Kami harus bisa segera meningkatkan kecepatan permainan. Jika kami tidak melakukannya, sangat sulit untuk bisa menjadi kompetitif," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Claudio Ranieri, Serie A

636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini