Prediksi Line-up Milan vs Torino 27 Oktober 2021

Penulis: Nur Afifah
Rabu 27 Okt 2021, 00:32 WIB
AC Milan vs Torino

AC Milan vs Torino (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli diperkirakan akan melakukan sejumlah perubahan pada susunan pemainnya untuk pertandingan melawan Torino Rabu (27/10) dini hari nanti di San Siro.

La Gazzetta dello Sport edisi Selasa (26/10) ini menyuguhkan kemungkinan dua starting XI untuk pertandingan Serie A di San Siro, dimulai dengan Rossoneri yang akan menurunkan Ciprian Tatarusanu sebagai penjaga gawang dengan pertahanan diisi oleh Davide Calabria, Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, dan Fode Ballo-Toure yang membuat Simon Kjaer akan diistirahatkan.

Di lini tengah, pivot ganda armada Pioli akan diperankan oleh Franck Kessie dan Sandro Tonali dengan Ismael Bennacer dicadangkan. Alexis Saelemaekers diperkirakan akan mengambil kembali posisinya dari Samu Castillejo yang tengah cedera, dengan Rade Krunic dan Rafael Leao melengkapi trisula di belakang Olivier Giroud yang akan menggantikan Zlatan Ibrahimovic sebagai penyerang tengah starter. Menariknya, Ballo-Toure justru mengalami cedera dan terpaksa dicoret dari skuat sehingga line-up tersebut diperkirakan juga akan berubah.

Di sisi lain, Ivan Juric dikabarkan bakal memainkan formasi 3-4-2-1, dengan Milinkovic-Savic di bawah mistar gawang, Buongirnio, Bremer, dan Djidji sebagai bek tengah, Aina, Pobega yang dipinjam dari calon lawan mereka, Lukic, dan Vojvoda di lini tengah dan kemudian Brekalo bersama Praet di belakang Sanabria.

Berikut adalah prediksi susunan pemain yang akan diturunkan Pioli pada giornata ke-10 Serie A melawan Granata.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): Tatarusanu, Calabria, Tomori, Romagnoli, ?; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Krunic, Rafael Leao; Giroud.

Prediksi Torino XI (3-4-2-1): Milinkovic, Buongiorno, Bremer, Djidji; Aina, Pobega, Lukic, Vojvoda; Brekalo, Praet; Sanabria.

Artikel Tag: Milan, Torino, Serie A, Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prediksi-line-up-milan-vs-torino-27-oktober-2021
677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini