Prediksi Line-up Milan Tantang Atletico, Giroud Favorit

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Nov 2021, 00:40 WIB
Atletico Madrid vs AC Milan

Atletico Madrid vs AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih AC Milan Stefano Pioli dikabarkan mulai mendapat gambaran mengenai susunan pemain yang akan ia mainkan saat melawan Atletico Madrid Kamis (25/11) dini hari mendatang di Estadio Wanda Metropolitano.

Baik Rossoneri maupun Los Rojiblancos sama-sama memerlukan kemenangan tengah pekan ini dengan tuan rumah akan berupaya mendapatkan posisi kuat jelang laga pamungkas penyisihan grup mengingat FC Porto akan menjalani misi berat dengan menantang Liverpool di Anfield. Sementara itu, raksasa Serie A hanya memerlukan tiga poin demi menjaga harapan mereka yang sangat tipis untuk finis di posisi dua besar tetap hidup.

MilanNews menyebutkan bahwa Pioli kemungkinan akan menurunkan susunan pemain yang tak jauh berbeda dibanding dengan saat mereka takluk dari Fiorentina akhir pekan kemarin. Ciprian Tatarusanu diperkirakan akan tetap mengisi posisi penjaga gawang yang dilindungi oleh empat pemain bertahan yang terdiri dari Pierre Kalulu, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, dan Theo Hernandez.

Poros ganda lini tengah seharusnya kembali diisi oleh Sandro Tonali dan Franck Kessie seperti laga sebelumnya, dengan Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, dan Rafael Leao mendukung penyerang tengah yang kemungkinan besar akan dimainkan Olivier Giroud.

Berikut adalah prediksi susunan pemain Il Diavolo untuk pertandingan krusial melawan Atletico tengah pekan ini.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): Tatarusanu; Kalulu, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Giroud.

Artikel Tag: Milan, Atletico, Pioli, giroud

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prediksi-line-up-milan-tantang-atletico-giroud-favorit
431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini