Prediksi Line-up Milan Kontra Genoa Babak 16 Besar Coppa Italia

Penulis: Nur Afifah
Kamis 13 Jan 2022, 17:57 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan akan membuka musim Coppa Italia 2021-22 dengan menjamu Genoa yang tengah kesulitan di Serie A Jum'at (14/1) dini hari nanti di Stadio San Siro.

Rossoneri bakal mengawali perjalanan mereka di Coppa Italia dengan menghadapi Grifone yang saat ini dilatih oleh legenda mereka Andriy Shevchenko sembari berharap bisa meraih gelar juara setelah 19 tahun gagal memenangkannya.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, allenatore Stefano Pioli akan tetap memainkan Mike Maignan di depan gawang dan ia akan melindunginya dengan empat pemain bertahan yang terdiri dari Pierre Kalulu sebagai bek kanan, Matteo Gabbia dan Fikayo Tomori sebagai bek tengah, dan Theo Hernandez di posisi bek kiri.

Sandro Tonali kemungkinan akan diturunkan dalam laga tersebut mengingat ia akan menjalani sanksi larangan bermain untuk pertandingan Serie A melawan Spezia Selasa (18/1) dini hari mendatang dengan Rade Krunic menemaninya di posisi poros ganda. Alexis Saelemaekers dan Ante Rebic diperkirakan akan mengisi posisi winger kanan dan kiri, dengan Daniel Maldini kemungkinan bakal mendapat kesempatan memainkan peran No. 10 di belakang Olivier Giroud.

Berikut adalah prediksi susunan pemain yang akan diturunkan Pioli untuk pertandingan Coppa Italia melawan Genoa dini hari nanti.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): Maignan; Kalulu, Gabbia, Tomori, Theo; Tonali, Krunic; Saelemaekers, Maldini, Rebic; Giroud.

Prediksi Genoa XI (3-5-2): Semper; Biraschi, Ostigard, Vasquez; Sabelli, Toure, Rovella, Portanova, Cassata; Caicedo, Yeboah.

Artikel Tag: Milan, Genoa, Coppa Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prediksi-line-up-milan-kontra-genoa-babak-16-besar-coppa-italia
1147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini