Prediksi Line-up Milan Kontra Bologna, Beberapa Perubahan di Starting XI

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Apr 2022, 18:56 WIB
Bos Milan Stefano Pioli

Bos Milan Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan akan menghadapi Bologna pada lanjutan giornata 31 Serie A Selasa (5/4) dini hari nanti di San Siro dengan beberapa perubahan mungkin akan terjadi di starting XI menyusul imbas dari jeda internasional.

Stefano Pioli memiliki skuat penuh yang bisa diandalkan, kecuali Simon Kjaer yang masih melanjutkan proses pemulihan cederanya, dan berencana mendapatkan konfirmasi atas line-up yang telah tampil dengan sangat baik belakangan ini. Kendati demikian, sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, ada beberapa persaingan yang perlu dipertimbangkan.

Di lini pertahanan, Alessio Romagnoli mungkin akan memberi kesempatan kepada Pierre Kalulu mengingat pemain kedua telah menjalani tugas internasional bersama tim nasional Prancis U-21. Sementara itu, sang kapten bisa memulihkan energinya dengan leluasa di Milanello. Hal tersebut mungkin bisa memberikan pengaruh dalam pemilihan pemain Rossoneri, meskipun produk jebolan akademi Lyon saat ini masih unggul.

Ismael Bennacer dan Sandro Tonali diperkirakan bakal mempertahankan posisinya di lini tengah, namun situasi lebih tak menentu di trisula serangan. Ante Rebic kemungkinan akan bersaing dengan Rafael Leao atas alasan yang sama dengan Romagnoli sehingga perubahan masih bisa terjadi.

Berikut adalah prediksi susunan pemain yang akan diturunkan Pioli untuk pertandingan Serie A melawan Bologna dini hari nanti.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): Maignan; Calabria, Tomori, Kalulu (Romagnoli), Hernandez; Bennacer, Tonali; Messias, Kessie, Leao (Rebic); Giroud.

Artikel Tag: Milan, Bologna, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prediksi-line-up-milan-kontra-bologna-beberapa-perubahan-di-starting-xi
1414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini