banner babe

Prediksi Line-Up Barcelona Kontra Betis; Tugas Berat Tuan Rumah untuk Bangkit

Penulis: Rei Darius
Minggu 25 Agu 2019, 14:16 WIB
Prediksi Line-Up Barcelona Kontra Betis; Tugas Berat Tuan Rumah untuk Bangkit

Barcelona hanya memiliki Griezmann di lini serang (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Barcelona mengincar kemenangan setelah ditaklukan oleh Athletic Bilbao pada laga pembuka La Liga, namun harus menghadapi Real Betis hanya dengan satu penyerang yang fit.

La Blaugrana ditaklukan oleh Bilbao di San Mames lewat tendangan salto Aritz Aduriz pada pengujung laga, dan di sepanjang laga, mereka hanya mampu menembakkan dua tendangan tepat sasaran.

Lini serang Barca makin memburuk setelah Luis Suarez dan Ousmane Dembele dikonfirmasi mengalami cedera seusai laga, sedangkan Lionel Messi ternyata belum pulih meski sempat berlatih bersama tim pada pekan ini.

Dengan sedikitnya opsi yang ada di lini serang, pelatih Ernesto Valverde mungkin akan diharuskan mengganti sistem atau tetap mengandalkan tiga penyerang dengan menurunkan pemain muda, Carles Perez.

Antoine Griezmann merupakan satu-satunya penyerang yang fit, namun dia belum sepenuhnya beradaptasi dengan permainan tim setelah direkrut dari Atletico Madrid pada musim panas ini.

Sementara itu, Betis juga baru saja menelan kekalahan di pekan pembuka dari Real Valladolid dengan skor 1-2 meski tampil di kandang sendiri, Estadio Benito Villamarin, pada pekan lalu.

Rekrutan bintang mereka pada musim panas ini, Nabil Fekir, sudah dimainkan sejak pekan lalu namun penyerang yang baru digaet dari Espanyol, Borja Iglesias, belum bisa tampil karena mengalami cedera engkel.

Prakiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Semedo, Pique, Lenglet, Alba; Rakitic, Busquets, De Jong; Rafinha, Griezmann, Perez.

Real Betis (4-2-3-1): Martin; Emerson, Bartra, Sidnei, Pedraza; William, Guardado; Joaquin, Canales, Tello; Fekir

Artikel Tag: Barcelona, Real Betis, La Liga

1211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini