Prediksi Line Up Atletico Madrid vs Eibar, Tanpa Trippier

Penulis: Vina Enza
Sabtu 18 Jan 2020, 17:38 WIB
Prediksi Line Up Atletico Madrid vs Eibar, Tanpa Trippier

Skuat Atletico Madrid tanpa Kieran Trippier saat melawat ke Eibar (foto:Twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid akan menghadapi Eibar di Ipurua pada Sabtu (18/01) malam waktu setempat dan mereka dipastikan tanpa defender Kieran Trippier di pertandingan yang disebut oleh Diego Simeone akan berjalan sulit.

Sang bek kanan tidak akan memperkuat Los Rojiblancos karena cedera dan kemungkinan akan digantikan oleh Santiago Arias.

“Trippier akan absen di pertandingan La Liga Sabtu ini kontra Eibar karena mengalami cedera pada pubalgia,” bunyi pernyataan yang dirilis melalui laman resmi klub.

“Pemain asal Inggris tersebut sempat mengikuti beberapa latihan khusus pekan ini dan meski telah berlatih bersama rekan-rekannya pada Kamis lalu, ia harus menepi di pertandingan selanjutnya.”

Absennya Trippier berarti membuat Atletico Madrid hanya memiliki 17 pemain yang tersedia sebelumnya telah kehilangan Thomas Lemar, Koke, Diego Costa dan Jose Maria Gimenez.

Simeone telah mewaspadai pertandingan kontra Eibar yang menurutnya akan membuat timnya kesulitan, memang saat ini tuan rumah hanya terpaut beberapa poin dari zona degradasi dan setiap kali mereka berada dalam bahaya, tim asal Basque tersebut bisa mendapatkan hasil yang diinginkan. Eibar sukses mengalahkan Granada 3-0 di laga kandang terakhir dan sekaligus mengakhiri lima laga tanpa kemenangan di La Liga.

Sedangkan Atleti jika sukses meraup tiga poin dari laga ini akan menjadi tiga kemenangan beruntun yang mereka dapat di La Liga, akan tetapi mereka harus meningkatkan performa tandang mereka jika ingin berada di jalur juara. Atleti hanya menang tiga kali dalam sembilan laga tandang sejauh ini dan imbang lima kali.

Prediksi starting XI Atletico Madrid vs Eibar

(4-4-2): Oblak, Saul, Felipe, Savic, Arias, Vitolo, Herrera, Thomas, Correa, Morata, Joao Felix

Artikel Tag: Atletico Madrid, Eibar, Kieran Trippier

1188  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini