Prediksi Liga Prancis: PSG vs Bastia, Laga Wajib Menang

Penulis: Vincent Asido
Sabtu 06 Mei 2017, 17:00 WIB
Prediksi Liga Prancis: PSG vs Bastia, Laga Wajib Menang

Paris Saint-Germain vs Bastia

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Prediksi Liga Prancis: Paris Saint-Germain harus menerima kenyataan pahit setelah menelan kekalahan dari Nice pada pekan lalu sekaligus memberikan Monaco peluang lebih besar dalam perburuan gelar juara Ligue 1.

Kekecewaan seakan semakin bertambah setelah dua pemain mereka, Thiago Motta dan Angel Di Maria harus diganjar kartu merah dalam laga tersebut. Ini membuat keduanya dipastikan harus absen dalam dua pertandingan liga selanjutnya. 

Namun, tim asuhan Unai Emery bakal menempatkan kekalahan tersebut jauh di belakang saat mereka menghadapi tim juru kunci Bastia pada Sabtu (06/05) malam nanti di Parc des Princes dan tentu saja mereka berpeluang besar untuk memenangkan pertandingan ini.

Dalam 10 laga terakhir mereka di semua kompetisi, PSG baru menelan satu kekalahan dan Les Parisiens telah tampil luar biasa meski mereka saat ini masih tertinggal tiga poin di belakang Monaco serta telah memainkan pertandingan lebih banyak.

Sementara itu, meskipun Bastia berhasil memetik kemenangan luar biasa atas Rennes dengan skor 1-0 pada akhir pekan lalu, nyatanya mereka tetap berada di dasar klasemen. Namun, kemenangan itu setidaknya telah memberikan mereka kesempatan untuk lolos dari zona degradasi lantaran Bastia kini hanya tertinggal dua poin dari tim di luar zona merah.

Namun, masalah yang masih melekat pada tim asuhan Rui Almeida itu adalah penampilan mereka yang buruk saat menjalani laga tandang. Mereka baru bisa memetik tiga kemenangan di sepanjang musim ini serta memiliki catatan sebagai tim terburuk kedua di liga dengan rata-rata kebobolan dua gol per laga.

PEMAIN KUNCI

Edinson Cavani

Kekalahan dari Nice pada pekan lalu memang telah membuat PSG masih tertahan di posisi kedua. Namun performa brilian Cavani akan sangat dibutuhkan PSG untuk bisa menekuk tim juru kunci Bastia di laga berikutnya dan ketajamannya dalam mencetak gol sepertinya sudah tidak perlu diragukan lagi. Untuk itu Cavani tampaknya akan kembali membobol gawang tim lawan jika ia tak dijaga dengan ketat.

Enzo Crivelli

Striker berpaspor Prancis ini memang bersinar di balik keterpurukan Bastia. Crivelli sejauh ini telah mengoleksi sembilan gol dari 21 laga yang telah ia jalani di Ligue 1. Pemain berusia 22 tahun itu juga membuktikan ketajamanannya setelah berhasil menjadi kunci kemenangan Bastia atas Rennais lewat gol tunggalnya.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

PSG: K. Trapp, T. Silva, Marquinhos, T. Meunier, Maxwell, B. Matuidi, A. Rabiot, M. Verratti, J. Draxler, L. Moura, E. Cavani.

Bastia: J. Leca, A. Djiku, N. Saint-Ruf, A. Keita, P. Bengtsson, Y. Cahuzac, M. Mostefa, L. Nangis, A. Ngando, A. Saint-Maximin, E. Crivelli.

PREDIKSI SKOR

PSG telah memenangkan tiga pertemuan terakhir mereka dengan Bastia. Sementara, anak-anak asuhan Almeida tidak pernah memetik kemenangan di Paris.

PSG mungkin sedikit merasa kecewa saat ini setelah menelan kekalahan dari Nice, tapi mereka dipastikan bakal menguasai laga dan melakukan segala cara untuk bisa memetik tiga poin penuh. Laga ini akan berakhir untuk kemenangan PSG dengan skor 3-0.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Bastia, Ligue 1, Edinson Cavani, enzo crivelli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prediksi-liga-prancis-psg-vs-bastia-laga-wajib-menang
1189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini