Prediksi Liga Italia: AC Milan vs Sampdoria, Saat Kemenangan Jadi Harga Mati Rossoneri

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 04 Feb 2017, 13:35 WIB
Prediksi Liga Italia: AC Milan vs Sampdoria, Saat Kemenangan Jadi Harga Mati Rossoneri

AC Milan vs Sampdoria

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga – Prediksi Liga Italia: Setelah gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir, AC Milan akan mencoba mengatasi gempuran Sampdoria, dalam giornata 23 Serie A di Stadio San Siro Minggu (5/2) sore nanti.

Duel sengit akan tersaji di San Siro saat AC Milan menyambut tamu mereka Sampdoria. Setelah rentetan hasil buruk sejak pergantian tahun, kemenangan menjadi harga mutlak bagi pasukan Vincenzo Montella jika masih ingin mewujudkan ambisi mereka menembus Eropa musim depan.

Rossonerisaat ini kian terpuruk dengan tergelincir ke peringkat delapan klasemen sementara Serie A dengan poin 37 setelah hanya mampu meraih satu kemenangan dalam empat laga terakhir. Dari kubu tim tamu, sukses menaklukkan AS Roma 3-2 pekan lalu menjadi modal berharga untuk beranjak dari posisi 12.

Pemain Kunci

Suso (AC Milan)

Cederanya Giacomo Bonaventura dan beberapa pemain kunci lainnya akan membuat Suso menjadi sosok penting dalam membangun serangan. Kemampuan finishing, tembakan jarak jauh, dan dribblenya diharapkan dapat membantu Milan menciptakan kekacauan di lini pertahanan Sampdoria.

Luis Muriel (Sampdoria)

El Sampnampaknya masih akan mengandalkan sosok Luis Muriel di lini depan. Dengan krisis pemain bertahan yang dialami tuan rumah menyusul cederanya Mattia De Sciglio, Luca Antonelli, dan Davide Calabria, allenatoreMarco Giampaolo tentunya akan berharap ia mampu menambah koleksi tujuh gol dan tiga assistnya musim ini.

Prediksi Susunan Pemain

AC Milan (4-3-3):Donnarumma; Vangioni, Paletta, Romagnoli, Abate; Kucka, Locatelli, Pasalic; Deulofeu, Bacca, Suso

Sampdoria (4-3-1-2):Puggioni; Regini, Silvestre, Skriniar, Bereszynski; Linetty, Torreira, Barreto; Fernandes; Muriel, Quagliarella

Prediksi Hasil Pertandingan

Kedua tim diperkirakan akan bermain terbuka dengan AC Milan yang masih akan menguasai jalannya pertandingan. Skor 1-0 dirasa cukup untuk mengakhiri duel sengit tersebut.

Artikel Tag: AC Milan, Sampdoria, Suso, Luis Muriel, Vincenzo Montella, Marco Giampaolo, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prediksi-liga-italia-ac-milan-vs-sampdoria-saat-kemenangan-jadi-harga-mati-rossoneri
970  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini