Prediksi Liga Inggris: West Ham vs Tottenham Hotspur, Laga Wajib Menang Spurs

Penulis: Vina Enza
Kamis 04 Mei 2017, 19:00 WIB
Prediksi Liga Inggris: West Ham vs Tottenham Hotspur, Laga Wajib Menang Spurs

Prediksi West Ham United vs Tottenham Hotspur (foto: Sky Sports)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Prediksi Liga Inggris: Tottenham Hotpsur dapat memangkas jarak dengan pemuncak klasemen, Chelsea, menjadi satu poin jika meraih kemenangan atas West Ham, Jumat (5/5) malam waktu London. Hal tersebut tentunya semakin mamacu tim besutan Mauricio Pochettino untuk meraup poin sempurna di laga ini.

Spurs sedang memburu kemenangan kesembilan beruntun di liga untuk terus menempel The Blues dalam perburuan gelar juara liga. Akan tetapi pasukan Antoino Conte akan menghadapi laga kandang melawan Middlesbrough, Senin (8/5) pekan depan, dan tampaknya jarak poin antara kedua tim akan kembali menjadi empat poin jika memang Spurs memenangi derby ini.

Di sisi lain, West Ham juga ingin membalas dendan pada The Lilywhites. Pada pertemuan sebelumnya, The Hammers nyaris saja menjadi satu-satunya tim yang mengalahkan Tottenham di liga, namun Spurs mampu bangkit dan melakukan comeback serta membalikkan kedudukan yang semula 1-2 di menit akhir menjadi kemenangan tuan rumah di White Hart Lane dengan skor 3-2 pada November.

Kabar Tim

Mousa Dembele bisa kembali menghuni starting line-up setelah menghuni bangku cadangan di awal derby London Utara karena cedera engkel yang dideritanya ketika melawan Crystal Palace. Apabila pemain Belgia tersebut kembali menjadi starter, demikian juga Heung-Min Son.

Jan Vertonghen juga dipastikan dalam kondisi fit meski mengalami sedikit benturan pada laga kontra Arsenal, akan tetapi laga Jumat malam masih terlalu dini bagi Danny Rose yang masih melakukan pemulihan cedera lututnya untuk merumput. Kyle Walker juga dibangkucadangkan kontra The Gunners dan Pochettino tampaknya akan tetap memasang Trippier sebagai starter.

West Ham sedang menunggu kebugaran beberapa pemain kunci merekan jelang laga kontra Spurs. Andy Carroll masih bergulat dengan cedera pangkal paha sementara Michail Antoino diragukan tampil karena cedera hamstring. Angelo Ogbonna, Pedro Obiang dan Diafra Sakho juga diragukan tampil. Sementara, Adrian akan melanjutkan perannya sebagai penjaga gawang menggantikan Darren Randolph.

Perkiraan Susunan Pemain

West Ham XI: Adrian; Fonte, Reid, Collin; Fernandes, Kouyate, Nordveit, Masuaku; Lanzini; Ayew, Calleri

Tottenham XI: Lloris; Dier, Alderweireld, Vertonghen; Trippier, Wanyama, Dembele, Davies; Alli, Eriksen; Kane.

Prediksi Hasil Pertandingan

Tottenham Hotspur difavoritkan akan memenangi laga melawan West Ham meski bertindak sebagai tim tamu. Apalagi tuan rumah tidak akan tampil dengan beberapa pemain kuncinya di laga ini. Tottenham diprediksi akan memenangkan laga ini dengan skor 1-3.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, West Ham United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prediksi-liga-inggris-west-ham-vs-tottenham-hotspur-laga-wajib-menang-spurs
1049  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini