Prediksi Empat Besar Premier League: Chelsea di Atas Liverpool

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 07 Sep 2020, 18:00 WIB
Prediksi Empat Besar Premier League: Chelsea di Atas Liverpool

Liverpool memastikan gelar juara juara Premier League musim 2019-20 setelah meraih kemenangan 5-3 atas Chelsea di Anfield (23/7). (Foto: Reuters)

Berita Liga Inggris: Mantan striker Tottenham Hotspur dan Inggris, Darren Bent, telah membuat prediksi empat besar Premier League musim 2020-21 dan percaya Liverpool tidak akan bisa mempertahankan gelarnya.

The Reds keluar sebagai juara musim lalu setelah mengumpulkan 99 poin dan hanya kalah dalam tiga pertandingan, bahkan unggul 18 poin dari Manchester City di klasemen akhir. Tim Jurgen Klopp baru menambahkan bek kiri cadangan Kostas Tsimikas ke skuat mereka sejauh ini, sementara rival mereka sibuk di pasar transfer.

Manchester City mendatangkan pemain sayap Ferran Torres dan bek tengah Nathan Ake, sementara Chelsea melakukan bisnis luar biasa dalam merekrut Timo Werner, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, Malang Sarr, Thiago Silva, dan Kai Havertz.

Manchester United juga akan semakin kuat dengan merekrut gelandang Donny van de Beek, sementara Arsenal telah menambahkan Willian dan Gabriel Magalhaes ke dalam skuat mereka dan akan berusaha untuk bersaing di empat besar.

Tetapi Bent, yang bermain untuk Spurs antara 2007 dan 2009, yakin Manchester City akan tampil lebih kuat musim ini dan mengharapkan The Sky Blues untuk memenangkan gelar Premier League ketiga mereka di bawah Pep Guardiola.

"Saya pikir Manchester City akan lebih kuat lagi, jadi saya pikir mereka adalah tim terbaik," kata Bent kepada talkSPORT. "Saya pikir Chelsea dengan semua pemain yang mereka bawa, mereka hanya akan menemukan cara untuk menyelesaikannya, mereka akan finis kedua.

"Liverpool belum cukup kuat dan para pemain mereka tampak lelah dari apa yang saya lihat sejauh ini, mereka akan finis di urutan ketiga. Saya pikir Manchester United hanya akan melengkapi sisanya ke posisi keempat.''

Bent percaya Tottenham dan Arsenal belum bisa bersaing untuk berada di empat besar, tetapi dia mendukung Harry Kane untuk memenangkan penghargaan Sepatu Emas ketiganya setelah musim 2015-16 dan 2016-17.

"Jika dia memainkan lebih dari 30 pertandingan musim ini dan berhasil tetap bebas cedera, dia akan mencetak 25+ gol," lanjutnya. "Dia pernah melakukannya dan mereka [Tottenham] belum finis di sana [di empat besar], saya tahu beberapa kali mereka melakukannya. Pada masanya dia bisa mencetak gol melawan hampir semua tim, jadi dia akan memenangkan Sepatu Emas."

Artikel Tag: Darren Bent, Manchester City, Chelsea, Liverpool, Manchester United, Arsenal, Tottenham Hotspur

4073  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini