Prediksi Dietmar Hamann Tentang Klub Jadon Sancho Selanjutnya

Penulis: Yuni Winata
Senin 15 Jun 2020, 20:00 WIB
Prediksi Dietmar Hamann Tentang Klub Jadon Sancho Selanjutnya

Jadon Sancho - Metro

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dietmar Hamann mengatakan bahwa Jadon Sancho ‘terlalu bagus’ untuk menunggu sampai tahun depan sebelum meninggalkan Borussia Dortmund, dan memprediksikan bahwa Manchester United akan menjadi klub Sancho selanjutnya.

Sejak bergabung dengan Dortmund dari Manchester City pada 2017 lalu, Sancho telah berhasil menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain paling menarik di Eropa yang menjadi incaran banyak klub.

Sejauh ini winger berusia 20 tahun itu sudah mencatatkan 34 gol dalam 96 laga untuk Dortmund, dan telah menarik perhatian beberapa klub besar seperti United, Liverpool, dan Chelsea.

Pandemi virus Corona telah membuat bursa transfer musim panas menjadi sulit diduga, namun menurut Hamann, Sancho ‘terlalu berbakat’ untuk menunggu sampai tahun depan sebelum meninggalkan Dortmund.

Mantan gelandang Liverpool, Bayern Munich, dan timnas Jerman itu juga memprediksikan bahwa Sancho akan kembali ke Liga Premier dan bergabung dengan United.

“Akan terus ada pasar untuk pemain-pemain top, seperti Jadon Sancho – dia ‘terlalu bagus’ untuk menunggu setahun lagi,” kata Hamann pada Bild.

“Saya melihatnya akan pergi ke Liga Premier. Opsi paling mungkin yang ada adalah Manchester United.”

Pada awal bulan ini Sancho berhasil mencatatkan hattrick pertamanya di sepanjang kariernya saat Dortmund menang telak 6-1 atas Paderborn.

Saat bicara seusai laga tersebut, Owen Hargreaves mengatakan bahwa United, Chelsea, Liverpool, dan Arsenal, akan sangat ‘senang’ jika berhasil mendatangkan Sancho.

“Sancho membuat tim manapun menjadi lebih baik, itu pasti. Semua orang akan sangat senang jika bisa mendapatkannya,” kata Hargreaves pada BT Sport.

Artikel Tag: Dietmar Hamann, Jadon Sancho, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prediksi-dietmar-hamann-tentang-klub-jadon-sancho-selanjutnya
929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini