Prediksi Agen Toni Kroos, Erling Haaland Bakal Bernilai 5 Triliun Rupiah

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 04 Nov 2021, 10:30 WIB
Erling Haaland

Erling Haaland (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Erling Haaland terus menjadi topik pembicaraan di kalangan klub raksasa Eropa, menyusul penampilan apiknya bersama Borussia Dortmund. Ia pun diprediksi akan memiliki nilai jual yang selangit, bahkan mencapai angka 5 triliun rupiah.

Nama Erling Haaland semakin mencuat setelah ia memutuskan meninggalkan RB Salzburg dan bergabung bersama Borussia Dortrmund pada musim dingin 2020 yang lalu, dengan nilai transfer yang hanya menyentuh angka 20 juta euro atau 334 miliar rupiah. Bersama Borussia Dortmund, penampilan Haaland semakin menggila di lini depan.

Oleh sebab itu, kini ia diminati oleh klub-klub besar Eropa seperti Real Madrid, PSG, Manchester City, dan juga Bayern Munich. Mereka pun berpeluang untuk mendapatkan pemain asal Norwegia itu pada musim panas 2022 mendatang, apabila mampu menebus klausul pelepasannya senilai 68 juta pounds atau sekitar 1,34 triliun rupiah.

Akan tetapi, menurut prediksi dari agen Toni Kroos, Volker Struth, biaya kepindahan Erling Haaland lebih dari angka itu, bisa mencapai 300 juta euro atau setara dengan 5 triliun rupiah.

“Haaland memiliki klausul pelepasan. Seluruh paket dengan gaji lima tahun dan komisi untuk agen mungkin akan bernilai sekitar 250 juta hingga 300 juta euro. Bahkan jika Bayern Munich punya uang, mereka tidak akan melakukannya. Neraka akan pecah jika seorang pemain di Jerman mendapatkan 50 juta euro,” ucap Volker Struth, seperti yang dilansir dari laman AS.

Artikel Tag: Erling Haaland, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prediksi-agen-toni-kroos-erling-haaland-bakal-bernilai-5-triliun-rupiah
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini