Prandelli: Tim-Tim Besar Sedang Kesulitan Di Serie A

Penulis: Rei Darius
Selasa 29 Sep 2015, 13:50 WIB
Prandelli: Tim-Tim Besar Sedang Kesulitan Di Serie A

Prandelli anggap Fiorentina mampu menangkan Scudetto

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Mantan pelatih tim nasional Italia dan Fiorentina, Cesare Prandelli mengatakan bahwa mantan klubnya itu memiliki kans untuk merengkuh gelar Scudetto di akhir musim, seiring dengan kemenangan besar dari Inter Milan pada akhir pekan lalu. Prandelli juga mengatakan, bahwa tim-tim besar tengah mengalami kesulitan dalam hal performa di Serie A musim ini.

La Viola berhasil mengandaskan perlawanan Il Nerazzurri dengan skor telak 4-1 di Stadio Giuseppe Meazza sekaligus memberikan kekalahan pertama untuk raksasa kota Milan di Serie A musim ini setelah sebelumnya berhasil melakoni 5 pertandingan dengan 5 kemenangan beruntun. Dan Prandelli merasa bahwa Il Gigliati pantas untuk menargetkan gelar Scudetto musim ini, seiring dengan keberhasilan mereka dalam melakoni sejumlah pertandingan sejauh ini, yakni memenangkan 5 dari 6 laga awal Serie A.

Prandelli berbicara kepada Lady Radio pada hari Senin mengenai kemenangan Fiorentina atas Inter dan kualitas yang telah mereka perlihatkan semenjak awal musim ini, plus ia juga mengomentari rival-rival lain yang dinobatkan sebagai kandidat peraih Scudetto oleh banyak pihak.

"Fiorentina pantas mendapatkan segala kredit atas pertandingan semalam. Inter gagal menciptakan cukup banyak peluang dan tak pernah benar-benar menyulitkan La Viola." ucap pria berusia 58 tahun ini. "Fiorentina telah menjadi tim kelas Eropa yang terlihat dari intensitas bermain dan tekanan tinggi."

"Liga ini agak terlihat abnormal saat ini, sebagian besar tim besar kesulitan menemukan performa terbaik. Untuk tim-tim yang memiliki taktik-taktik brilian dan telah membuktikan diri seperti Fiorentina, maka mereka berhak untuk mengincar Scudetto. Bermimpi itu baik untuk mereka."

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prandelli-tim-tim-besar-sedang-kesulitan-di-serie-a
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini