Prancis vs Portugal, Kylian Mbappe Tak Sabar Hadapi Ronaldo

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 05 Jul 2024, 15:58 WIB
Kylian Mbappe mengaku sudah tidak sabar bertanding melawan Cristiano Ronaldo, jelang bentrokan Prancis vs Portugal di babak delapan besar EURO 2024 / via Reuters

Kylian Mbappe mengaku sudah tidak sabar bertanding melawan Cristiano Ronaldo, jelang bentrokan Prancis vs Portugal di babak delapan besar EURO 2024 / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita EURO 2024: Timnas Prancis akan berhadapan dengan Portugal di babak delapan besar EURO 2024. Kapten Les Bleus yakni Kylian Mbappe, mengaku sudah tidak sabar untuk berjumpa dengan idolanya yakni Cristiano Ronaldo.

Laga antara Timnas Prancis vs Portugal akan berlangsung di Volksparkstadion, Hamburg esok dini hari (6/7). Sepak mula pertandingan ini akan berlangsung pukul 02:00 WIB.

Pertandingan nanti diprediksi akan berjalan sengit, mengingat kedua tim bermaterikan pemain-pemain top kelas dunia.

Publik juga menunggu bentrokan antara kedua kapten masing-masing kubu, yaitu Kylian Mbappe melawan Cristiano Ronaldo.

Dalam sesi jumpa pers yang berlangsung hari Kamis kemarin (4/7), Mbappe mengaku sudah tidak sabar untuk melawan Ronaldo sang idolanya.

Mbappe menyanjung setinggi langit pemain berusia 39 tahun tersebut. Kendati demikian, pemain anyar Real Madrid ini berharap dirinya bisa mengalahkan Ronaldo dkk untuk mengantarkan Prancis melenggang ke babak semifinal.

"Sebuah kehormatan (melawan Cristiano Ronaldo). Saya selalu menaruh rasa kagum saya pada Cristiano," ucap Mbappe seperti mengutip dari Goal.

"Seiring berjalannya waktu, saya punya kesempatan untuk mengenalnya lebih jauh dan sering kali bicara langsung dengannya."

"Kami masih saling berkomunikasi. Dia selalu berusaha memberi masukan kepada saya dan menanyakan kabar terbaru saya."

"Menyenangkan rasanya. Bermain melawan dia adalah salah satu kehormatan besar yang pernah saya dapatkan dalam sepakbola," imbuh Mbappe.

"Terlepas apa pun yang akan terjadi nanti baik itu sebelum atau sesudahnya, dia akan selalu jadi legenda permainan ini."

"Namun tentu saja kami berharap bisa meraih kemenangan dan menembus babak semifinal," tutup striker 25 tahun.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Timnas Prancis, EURO 2024, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prancis-vs-portugal-kylian-mbappe-tak-sabar-hadapi-ronaldo
124  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini