Prancis Kalah dari Denmark, Kylian Mbappe Alami Cedera Lutut

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 05 Jun 2022, 00:30 WIB
Kylian Mbappe

Kylian Mbappe (Foto: DAZN)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak bola: Prancis secara mengejutkan dikalahkan oleh Denmark pada laga UEFA Nations League pada Jumat (3/6). Selain menderita kekalahan, Les Bleus juga harus kehilangan Kylian Mbappe yang harus diganti pada babak kedua setelah mengalami masalah dengan lututnya.

Menjamu Denmark di Stade de France, Prancis sempat memimpin berkat gol dari Karim Benzema pada menit ke-51. Namun keunggulan tersebut hanya bisa bertahan selama 17 menit setelah Andreas Cornelius mencetak gol untuk Denmark. Cornelius kembali mencetak gol dalam selang 20 menit yang pada akhirnya membawa tim tamu meraih kemenangan mengejutkan dalam pertandingan pembuka Nations League tersebut.

Selama babak pertama, Kylian Mbappe tampak berjuang dengan cedera yang dialaminya dan kekhawatiran akan cedera yang dialaminya terjawab setelah bintang Paris Saint-Germain itu digantikan oleh Christopher Nkunku sejak awal babak kedua.

Berbicara setelah pertandingan, asisten pelatih Prancis Guy Stephan mengungkapkan bahwa Mbappe mengalami masalah di lututnya: "Kylian mengalami masalah di lututnya. Saya tidak tahu persisnya, dia akan menjalani pemeriksaan medis."

Selain Mbappe, Raphael Varane juga mengalami cedera dan kemudian digantikan oleh William Saliba pada menit ke-61.

"Raphael memiliki masalah otot di belakang paha. Dia merasakan sakit. Dia juga akan menjalani pemeriksaan medis," jelas Stephan.

Ini adalah cedera keenam yang dialami Varane sejak bergabung dengan Manchester United musim panas lalu. Bek itu telah melewatkan 17 pertandingan Red Devils pada musim 2021-2022 dan mereka tampak kesulitan saat ia absen dan mengalami musim yang buruk di Premier League.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Prancis, Denmark, Nations League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prancis-kalah-dari-denmark-kylian-mbappe-alami-cedera-lutut
1408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini