Pramusim Atletico Madrid Terganggu Karena Corona

Penulis: Vina Enza
Minggu 13 Sep 2020, 08:18 WIB
Atletico Madrid masih bisa melakukan latihan secara meski terganggu corona

Saul dkk masih berlatih secara normal meski terganggu corona

Berita Liga Spanyol: Persiapan yang dilakukan oleh Atletico Madrid untuk menghadapi kompetisi musim depan terganggu setelah kembali ada kasus corona dalam klub. Los Rojiblancos harus membatakan satu laga persahabatan di pramusim kali ini.

Pramusim Atletico Madrid dikabarkan terganggu setelah tim besutan Diego Simeone tersebut harus mempersingkat sesi latihan mereka di Los Angeles de San Rafael setelah seseorang dalam skuat dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Sehingga sebagai tindakan pencegahan seperti dilansir Marca pertandingan perebutan trofi Carranza kontra Cadiz harus ditunda dan nampaknya tidak mungkin untuk dijadwalkan ulang. Akibatnya Atletico Madrid hanya menyisakana satu laga persahabatan saja melawan Almeria pada 19 September mendatang sebelum mereka menjalani pertandingan perdana La Liga musim 2020/21 dengan menjamu Granada yang akan berlangsung 27 September.

Los Rojiblancos akan menjamu Almeria di lapangan latihan mereka di Cerro del Espino sepekan sebelum mereka menghadapi Granada di Estadio Wanda Metropolitano. Atletico baru memulai pertandingan di pekan ketiga karena keterlibatan mereka di Liga Champions pada Agustus lalu.

Sementara itu sebelumnya Atletico Madrid telah mulai kembali berlatih pada Sabtu (12/09) sore dan meredakan kekhawatiran terkait wabah virus corona yang terjadi dalam klub, semua anggota skuat utama dan staf pelatih hasil tes PCR nya negatif sehingga tim memutuskan kembali berlatih di Cerro del Espino pada Sabtu sore kemarin.

Akan tetapi pelatih Diego Simeone absen di sesi latihan tersebut dikarenakan positif terjangkit virus corona, saat pertama kali ketidakhadirannya di sesi tersebut tidak nampak aneh karena latihan berfokus pada kebugaran dan dipimpin oleh Profe Ortega.

Simeone sendiri juga telah menjalani tes pada Jumat pagi hasil yang didapatkan Sabtu pagi tidak konklusif hingga pelatih 50 tahun tersebut menjalani tes sekali lagi dan kali ini hasilnya positif dan ia adalah orang tanpa gejala seperti diumumumkan pihak klub sabtu malam kemarin. Alhasil sang pelatih harus menjalani isolasi selama 14 hari sebelum bisa mendampingi Los Rojiblancos menjalani laga perdananya di La Liga.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, pramusim

423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini