Prakiraan Susunan Pemain Real Madrid Kontra Bayern Munich

Penulis: Rei Darius
Selasa 01 Mei 2018, 12:15 WIB
Prakiraan Susunan Pemain Real Madrid Kontra Bayern Munich

Bayern Munich akan berusaha hentikan Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid akan mencapai final keempat mereka di Liga Champions dalam lima tahun terakhir jika mampu menaklukan Bayern Munich di Santiago Bernabeu pada leg kedua semifinal di malam ini (1/5) waktu setempat.

Pasukan asuhan Zinedine Zidane sudah menapaki satu kakinya di Kiev setelah mengalahkan Die Bavaria dengan skor 2-1 di leg pertama pekan lalu dan mereka percaya diri untuk bisa menyelesaikan pekerjaan itu di Bernabeu.

Sang raksasa La Liga dikejutkan oleh gol Joshua Kimmich sebelum Marcelo dan Marco Asensio memberikan dua gol tandang dan membuat mereka unggul menuju leg kedua.

Skuat besutan Jupp Heynckes kini berada dalam posisi sulit demi mengejar ketertinggalan di ibukota Spanyol jika mereka ingin mengakhiri dominasi sang rival untuk merebut titel Liga Champions ketiga secara beruntun.

Terlepas dari fakta bahwa Real Madrid bangkit dari ketertinggalan di Allianz Arena pada leg pertama, Heynckes memperingatkan bahwa mereka bisa dikalahkan dan terinspirasi dari kemenangan 3-1 yang diraih oleh Juventus pada babak perempatfinal.

Madrid tadinya unggul meyakinkan dari wakil Italia tersebut di perempatfinal dengan meraih kemenangan 3-0 di Turin, namun tempat mereka di empat besar sempat terancam lantaran kebobolan tiga gol sebelum penalti kontroversial Cristiano Ronaldo di menit-menit akhir akhirnya membawa mereka lolos.

Los Blancos harus menerima fakta bahwa Isco dan Carvjal takkan bermain pada laga ini, namun Nacho Fernandez bisa dimainkan kembali. Ronaldo akan berada dalam kondisi yang bugar setelah diistirahatkan pada kemenangan di akhir pekan atas Leganes, namun Gareth Bale diperkirakan akan kembali ke bangku cadangan.

Sedangkan Bayern harus menghadapi krisis cedera juga dan akan tampil tanpa Jerome Boateng dan Arjen Robben setelah keduanya menderita masalah pada leg pertama. Kingsley Coman juga masih absen, selagi Manuel Neuer masih belum siap kembali ke lapangan dan masih berada dalam masa pemulihannya.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-4-2): Navas; Vazquez, Varane, Ramos, Marcelo, Kroos, Modric, Casemiro, Asensio; Ronaldo, Benzema.

Bayern Munich (4-2-3-1): Ulreich; Kimmich, Hummels, Sule, Alaba; Martinez, Thiago; Muller, James, Ribery; Lewandowski.

Artikel Tag: Real Madrid, Bayern Munich, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prakiraan-susunan-pemain-real-madrid-kontra-bayern-munich
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini