Prakiraan Susunan Pemain Napoli vs Barcelona: Victor Osimhen Starter?

Penulis: Rei Darius
Rabu 21 Feb 2024, 19:12 WIB
Napoli

Victor Osimhen bakal tersedia saat Napoli hadapi Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Victor Osimhen diharapkan untuk tersedia dan langsung menjadi starter untuk Napoli yang akan tampil di bawah asuhan Francesco Calzona untuk pertama kalinya, saat menghadapi Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

I Partenopei diguncang oleh pemecatan Walter Mazzarri pada awal pekan ini, seiring dengan rangkaian hasil minornya dan Francesco Calzona ditunjuk sebagai penggantinya.

Dia baru menjalani sesi latihan pertamanya pada Selasa (20/2) lalu, namun akan langsung melaksanakan debutnya pada Kamis (22/2) dini hari nanti WIB di Stadio Diego Armando Maradona.

Victor Osimhen diperkirakan akan melakoni laga pertamanya untuk Napoli sejak Desember lalu, karena jasanya dipakai oleh timnas Nigeria yang berlaga di Piala Afrika selama sebulan terakhir. 

Sang bomber akan bermain bersama Khvicha Kvaratskhelia dan Matteo Politano di lini serang yang terdiri dari tiga penyerang.

Yang menjadi keraguan untuk Calzona adalah di lini tengah, dengan Jens Cajuste lebih difavoritkan untuk menjadi starter ketimbang Hamed Junior Traore. 

Juan Jesus dan Amir Rrahmani diharapkan menjadi pasangan di jantung pertahanan. Namun, Piotr Zielinski akan absen karena tidak didaftarkan ke UEFA, bersama dengan Leander Dendoncker dan Diego Demme.

Sementara itu, Barcelona tidak akan diperkuat oleh Gavi, Alejandro Balde, Marcos Alonso, dan Ferran Torres. Sedangkan, Joao Cancelo diperkirakan akan kembali bermain sebagai bek kiri selagi Andres Christensen menjadi gelandang, menemani Ilkay Gundogan dan Frenkie de Jong.

Pedri akan didorong ke depan untuk menutupi ketiadaan Torres, menemani Lamine Yamal dan Robert Lewandowski.

Di bawah mistar, Marc-Andre ter Stegen sudah bisa diandalkan lagi sejak menit pertama setelah cedera panjang yang dialami olehnya sejak November lalu.

Prakiraan Susunan Pemain

Napoli (4-3-3): Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Juan Jesus, Mario Rui; Anguissa, Lobotka, Cajuste; Politano, Osimhen, Kvaratshelia.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Kounde, Araujo, Martinez, Cancelo; De Jong, Christensen, Gundogan; Yamal, Lewandowski, Pedri.

Artikel Tag: Napoli, Barcelona, Victor Osimhen, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prakiraan-susunan-pemain-napoli-vs-barcelona-victor-osimhen-starter
691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini