Prakiraan Susunan Pemain Deportivo Alaves Kontra Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Jumat 05 Okt 2018, 21:37 WIB
Prakiraan Susunan Pemain Deportivo Alaves Kontra Real Madrid

Real Madrid akan berusaha untuk balik ke trek kemenangan saat hadapi Alaves (Image: RMadrid Home)

Berita Liga Spanyol: Real Madrid bisa menguasai puncak klasemen La Liga dengan sementara di akhir pekan ini jika berhasil mengalahkan Deportivo Alaves di Estadio de Mendizorroza pada hari Sabtu (6/10) malam esok.

Awal musim ini berjalan dengan cukup baik bagi Alaves, yang bisa menyamakan poin dengan Barcelona dan Real Madrid untuk sementara jika mereka berhasil meraih hasil mengejutkan di laga ini.

Klub asal Basque ini baru memasuki musim ketiganya di La Liga, namun tiga kemenangan beruntun di bulan lalu, termasuk kemenangan impresif dengan skor 5-1 kontra Rayo Vallecano, mengangkat mereka ke peringkat keenam usai menjalani tujuh pertandingan.

Sementara itu, penampilan Los Blancos sedang dalam kondisi yang buruk setelah gagal meraih kemenangan atau bahkan mencetak gol dari tiga pertandingan terakhir di semua ajang, meski sudah melancarkan total 62 kali tembakan selama itu.

Buruknya lagi, mereka sedang ditimpa badai cedera, termasuk Dani Carvajal yang kembali mengalami cedera setelah dimainkan dalam kekalahan mengejutkan kontra CSKA Moskow di hari Selasa (2/10) lalu, jadi Alvaro Odriozola akan tampil menggantikannya di pos bek kanan.

Marcelo dan Isco juga mengalami masalah masing-masing yang membuat mereka absen di masing-masing dua dan tiga pertandingan terakhir Madrid, namun beruntungnya Gareth Bale dikonfirmasi bisa bermain kembali setelah ditarik keluar pada laga imbang 0-0 kontra Atletico Madrid dan diistirahatkan kontra CSKA Moskow.

Sedangkan Alaves akan tanpa diperkuat oleh Rodrigo Ely yang memang mengalami cedera jangka panjang, sementara Adrian Marin dan patrick Twumasi juga sedang menepi.

Prakiraan Susunan Pemain

Deportivo Alaves (4-4-2): Pacheco; Martin, Laguardia, Maripan, Duarte; Gomez, Pina, Garcia, Jony; Sobrino, Guidetti.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Odriozola, Varane, Ramos, Nacho; Kroos, Casemiro, Modric; Bale, Benzema, Asensio.

Artikel Tag: Real Madrid, Deportivo Alaves, La Liga

762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini