Prakiraan Susunan Pemain Atletico Madrid Kontra Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Jumat 08 Feb 2019, 21:50 WIB
Prakiraan Susunan Pemain Atletico Madrid Kontra Real Madrid

Real Madrid dan Atletico Madrid akan jumpa di La Liga akhir pekan ini (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan mengunjungi markas rival sekotanya, Atletico Madrid, pada hari Sabtu (9/2) sore waktu setempat, dalam lanjutan La Liga jornada ke-23.

Los Rojiblancos telah menjadi pesaing utama Barcelona di puncak klasemen sepanjang musim ini, namun kekalahan dari Real Betis pada pekann lalu membuat Los Blancos berkesempatan untuk melangkahi posisi mereka di peringkat kedua klasemen sementara La Liga.

Skuat asuhan Santiago Solari sedang dalam performa yang gemilang belakangan ini dengan mencatatkan lima pertandingan beruntun, termasuk empat di antaranya di pentas liga domestik, jelang lawatan ke Wanda Metropolitano.

Kubu tuan rumah memiliki catatan pertahanan terbaik di La Liga di musim ini dengan hanya kebobolan 14 kali di sepanjang musim, selagi Real Madrid kebobolan 12 kali lebih banyak. Atletico tidak diperkuat oleh Diego Godin pada kekalahan di pekan lalu, namun kini akan kembali mengandalkan sang defender asal Uruguay setelah pulih dari masalah otot.

Sedangkan Koke dan Saul Niguez yang juga absen di laga kontra Betis, diperkirakan untuk pulih pada laga bertajuk El Derbi Madrileno ini. Namun Thomas Partey dan Rodri Hernandez akan kembali dimainkan di lini tengah.

Namun, Diego Costa masih belum pulih dari cedera kakinya, jadi Alvaro Morata akan tampil sejak menit pertama menghadapi mantan timnya tersebut. Selagi absennya Stefan Savic karena cedera Achilles akan membuat Jose Gimenez tetap tampil di jantung pertahanan.

Di pihak Real Madrid, hanya Jesus Vallejo dan Luca Zidane yang absen karena masalah hamstring, namun daftar pesakitan ditambah oleh Marcos Llorente setelah kembali alami cedera di pangkal pahanya usai tampil menghadapi Barcelona di Copa del Rey.

Solari nampaknya harus melakukan perubahan dari susunan pemain usai lawatan ke Camp Nou dengan menurunkan Marco Asensio atau Gareth Bale untuk menggantikan Vinicius Junior, meski sang penyerang remaja sedang dalam performa memukau.

Di lini tengah, dengan absennya Llorente, maka Casemiro akan kembali beraksi bersama Luka Modric dan Toni Kroos, namun Marcelo akan dikembalikan ke bangku cadangan untuk memberikan tempat bagi Sergio Reguilon di pos bek kiri.

Prakiraan Susunan Pemain

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Arias, Gimenez, Godin, Lucas Hernandez; Koke, Thomas, Rodri, Saul; Griezmann, Morata.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Reguilon; Casemiro, Modric, Kroos; Bale, Benzema, Lucas.

Artikel Tag: Real Madrid, Atletico Madrid, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prakiraan-susunan-pemain-atletico-madrid-kontra-real-madrid
858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini