Prakiraan Line-up Tottenham vs Leicester, Conte Siap Rotasi Son

Penulis: Vina Enza
Sabtu 17 Sep 2022, 19:07 WIB
Tottenham vs Leicester

Prakiraan line-up Tottenham vs Leicester

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte akan melakukan rotasi pada line-up Tottenham saat menjamu Leicester di pertandingan lanjutan Premier League yang akan berlangsung pada Sabtu (17/09) malam waktu setempat. Terutama di lini serang ia akan memutuskan nasib Son Heung-min yang masih belum kembali ke performa terbaiknya musim ini.

Antonio Conte mengungkapkan bahwa beberapa pemain akan mendapatkan kesempatan setelah mendapatkan hasil yang mengecewakan di tengah pekan lalu di Lisbon dan mereka membutuhkan tenaga baru dalam timnya.

Seperti dilansir Football.london, ia menyatakan bahwa Ryan Sessegnon dan Dejan Kuluseveski layak untuk dimainkan, selain itu Ivan Perisic juga bisa dimainkan di kanan jika diperlukan, artinya Emerson Royal akan diistirahatkan setelah menjadi starter di setiap pertandingan musim ini.

Cara Conte membahas mengenai Yves Bissouma mengisyaratkan bahwa gelandang baru Spurs tersebut masih belum mendapatkan kesempatannya dan demikian halnya dengan Oliver Skipp yang semakin bugar setelah pulih dari cederanya.

Di lini pertahanan, Clement Lenglet kemungkinan besar akan kembali ke starting line-up, dan sang manajer harus memutuskan apakah akan memainkan Davinson Sanchez untuk menggantikan Cristian Romero yang kelelahan setelah cederanya di sisi kanan.

Dengan kembalinya Kulusevski maka akan membuat Son Heung-min atau Richarlison dirotasi jika pemain asal Swedia tersebut tidak di posisi sayap kanan. Son telah mencetak tujuh gol dalam 14 pertandingan melawan Leicester ditambah lima assist, merupakan yang terbaik ketiga untuknya, hanya tertinggal dari West Ham dan Southampton. Namun Richarlison dalam performa yang lebih baik dari Son saat ini, ia telah menyarangkan lima gol dan menyumbangkan satu assist melawan The Foxes.

Berikut prakiraan tim yang mungkin dipilih oleh Conte untuk menghadapi Leicester

3-4-3: Lloris; Romero, Dier, Lenglet; Perisic, Bentancur, Hojbjerg, Sessegnon; Kulusevski, Kane, Son.

Artikel Tag: Tottenham, Leicester, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prakiraan-line-up-tottenham-vs-leicester-conte-siap-rotasi-son
446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini