Prakiraan Line-Up Tottenham vs Leicester City, Conte Buat Tiga Perubahan

Penulis: Vina Enza
Sabtu 11 Feb 2023, 15:58 WIB
Manajer Tottenham

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham akan bertandang ke King Power Stadium untuk menghadapi tuan rumah Leicester City pada Sabtu (11/02) malam WIB. Antonio Conte melakukan tiga perubahan pada susunan pemainnya. Berikut prakiraan line-up The Lilywhites untuk melawan The Foxes.

Antonio Conte kemungkinan akan kembali hadir di lapangan saat Tottenham bertandang ke Leicester City dan ia akan membuat beberapa perubahan dalam Starting XI untuk pertandingan Premier League tersebut.

Manajer asal Italia tersebut telah kembali ke lapangan latihan di Hotspur Way pada Kamis lalu setelah menjalani operasi di Italia di pekan sebelumnya. Ia terpaksa mengganti tim yang mengalahkan Manchester City akhir pekan lalu saat melawat ke King Power Stadium.

Spurs berhasil mengatasi perlawanan Coty akhir pekan lalu akan tetapi harus kehilangan kapten Hugo Lloris yang mengalami cedera lutut yang memaksanya absen hingga tujuh minggu, dan Yves Bissouma mengalami cedera di pergelangan kaki kirinya yang mmebutuhkan operasi.

Fraser Forster akan menggantikan Lloris dan Conte bisa memainkan Rodrigo Bentancur dan Pierre-Emile Hojbjerg bersamaan namun akan memanggil Oliver Skipp dan Pape Matar Sarr saat melawan AC Milan karena Hojbjerg diskors dan Bissouma cedera.

Cristian Romero juga diskors setelah kartu merahnya saat melawan City dan pemain penggantinya adalah Davinson Sanchez yang akan menghuni sisi kanan di formasi tiga pemain belalang. Setelah performa impresifnya pekan lalu Conte tergoda untuk menggunakan Emerson Royal dan memasang pemain anyar Pedro Porro di sayap kanan.

Satu-satunya masalah menggunakan kedua bek sayapnya tersebut dalam satu pertandingan adalah mereka masih harus melawan Milan tiga hari kemudian di Liga Champions jadi ia bisa melakukan perubahan jika ingin merotasi skuatnya.

Prakiraan Line-up:

3-4-3: Forster; Sanchez, Dier, Davies; Emerson, Bentancur, Hojbjerg, Sessegnon; Kulusevski, Kane, Son.

Artikel Tag: Tottenham, Leicester City, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prakiraan-line-up-tottenham-vs-leicester-city-conte-buat-tiga-perubahan
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini