Potter Tenangkan Hati Pendukung Brighton Setelah Rumor Tidak Jelas

Penulis: Dwi Prima
Kamis 14 Okt 2021, 22:55 WIB
Potter Tenangkan Hati Pendukung Brighton Setelah Rumor Tidak Jelas

Graham Potter / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Brighton, Graham Potter meminta maaf kepada para pendukung yang harus berurusan dengan "berita utama yang salah" dan spekulasi yang terus-menerus setelah dikaitkan dengan pekerjaan di Newcastle.

Posisi Steve Bruce sebagai manajer The Magpies masih belum jelas menyusul pengambilalihan klub Liga Premier yang didukung Arab Saudi pekan lalu.

Potter, bersama dengan sejumlah nama lain, telah disebut-sebut sebagai calon pengganti Bruce setelah awal yang mengesankan The Seagulls untuk musim baru.

Namun, setelah menghadapi pertanyaan tentang keamanan pekerjaannya sendiri dalam 12 bulan terakhir, pria berusia 46 tahun itu tidak terlalu tertarik dengan 'kebisingan' media.

"Semua itu opini," katanya. "Kita hidup di dunia berita 24 jam. Mereka harus mengisinya dengan sesuatu.

"Banyak yang tidak benar. Ini hanya selingan. Saya merasa sedih untuk para pendukung karena mereka harus membaca spekulasi atau mereka harus membaca berita utama yang palsu, yang tidak benar.

"Tapi saya pikir kebanyakan orang mengerti, itu hanya lah dunia tempat kita berada.

"Mungkin kurang dari setahun yang lalu ada banyak suara berlawanan di sekitar, apakah Anda melakukan pekerjaan dengan baik, atau apakah sudah waktunya untuk pindah, hal-hal semacam itu.

"Dengan sepak bola, itu bisa berubah dengan cepat dan saya tidak terlalu memperhatikan kebisingan dari luar.

"Saya tidak terlalu mempercayai kebisingan positif dan saya tidak terlalu terbawa jika itu negatif.

"Seperti yang saya katakan, kali ini tahun lalu, bahkan mungkin lebih sedikit, saya menjawab pertanyaan tentang apakah saya mendapat dukungan dari dewan."

Artikel Tag: brighton, Graham Potter, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/potter-tenangkan-hati-pendukung-brighton-setelah-rumor-tidak-jelas
423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini