Potter Enggan Nilai Brighton 'Harus Menang' Saat Lawan Brentford

Penulis: Dwi Prima
Jumat 10 Sep 2021, 21:32 WIB
Potter Enggan Nilai Brighton 'Harus Menang' Saat Lawan Brentford

Graham Potter / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Brighton, Graham Potter menolak anggapan timnya harus melihat pertandingan melawan klub promosi Liga Premier, Brentford sebagai laga "harus menang".

The Bees sejauh ini tidak terkalahkan setelah kembali ke kompetisi papan atas Inggris, setelah membangun momentum kemenangan kandang atas Arsenal dengan hasil imbang di laga tandang, berturut-turut.

Pasukan Potter, bagaimanapun, juga membuat awal yang positif, dengan enam poin dari tiga pertandingan mereka.

Setelah finis di urutan 16 musim lalu, Brighton memiliki pandangan untuk mencapai papan tengah klasemen.

Namun, untuk melakukan itu, Potter tahu bahwa dibutuhkan lebih dari sekadar mendapatkan poin maksimal melawan tim-tim yang diperkirakan akan kalah, demi kelangsungan hidup mereka sendiri.

"Saya tidak melihat hal seperti itu karena setiap pertandingan di Liga Premier sangat sulit dan rumit," kata bos Brighton dikutip dari FourFourTwo.

"Brentford datang dan memiliki mentalitas dan keyakinan pada apa yang mereka lakukan.

"Akan ada penonton tuan rumah yang bersemangat. Mereka punya pemain yang pantas berada di sini, mereka berhak bermain di Liga Inggris.

"Kami sebagai klub, sebagai tim, tidak punya hak untuk melihat lawan mana pun dan berpikir 'ini adalah kemenangan yang harus kami menangkan'.

"Setiap pertandingan adalah kesempatan untuk menang, tetapi juga merupakan kesempatan untuk kalah jika Anda tidak bermain dengan baik dan mendapatkan sentuhan terbaik di lapangan hijau.

"Itulah mengapa kompetisinya sangat bagus, Anda tidak bisa di satu sisi mengatakan Liga Premier adalah liga terbaik di dunia dan kemudian mengatakan ada beberapa pertandingan mudah di sana karena sebenarnya, tidak ada."

Artikel Tag: brighton, Graham Potter, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/potter-enggan-nilai-brighton-harus-menang-saat-lawan-brentford
742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini