Potter Bicara Peran Lallana Bagi Brighton Jelang Lawan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Feb 2021, 16:23 WIB
Potter Bicara Peran Lallana Bagi Brighton Jelang Lawan Liverpool

Adam Lallana / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bos Brighton Graham Potter mengakui Adam Lallana telah memberikan kontribusi yang lebih besar di luar lapangan daripada di dalam lapangan, sejak tiba dari Liverpool.

Mantan gelandang Inggris, Lallana akan kembali ke Anfield untuk menghadapi klub lamanya pada Rabu malam (03/02) setelah hanya bermain dalam 10 pertandingan Liga Premier untuk The Seagulls.

Awal buruk pemain berusia 32 tahun dengan Brighton baru-baru ini terhalang oleh masalah pangkal paha dan penyakit yang dideritanya, tetapi Potter tetap puas dengan dampak keseluruhan dari akuisisi musim panasnya yang berpengaruh.

"Kami senang dengan Adam. Dia telah beradaptasi dengan kami, untuk pindah ke sini, untuk memainkan lebih banyak peran reguler daripada yang dia mainkan di Liverpool baru-baru ini,” kata sang pelatih tentang peran yang dimainkan mantan pemain Southampton selama membela Brighton pada musim ini.

“Dia pria yang hebat di luar lapangan, serta pemain yang hebat di dalam lapangan.

“Kami ingin memiliki dia sedikit lebih banyak pada banyak kesempatan, tetapi kami tahu itu akan menjadi jenis periode yang panjang, di mana kami berdua harus beradaptasi satu sama lain.

"Lebih dari itu semua, untuk di luar lapangan, dia benar-benar membawa kualitas yang nyata kepada tim.

“Dia bagus di sekitar pemain muda, banyak membantu mereka dan, pada saat yang sama, ketika dia berada di lapangan untuk kami, dia berpengaruh bagi kami."

Artikel Tag: Adam Lallana, Liverpool, Brighton and Hove Albion

420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini