Potter Bangga dengan Penampilan Brighton Saat Jumpa Palace

Penulis: Dwi Prima
Senin 17 Jan 2022, 21:06 WIB
Potter Bangga dengan Penampilan Brighton Saat Jumpa Palace

Graham Potter / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Graham Potter memuji penampilan Brighton setelah mereka mencetak gol telat lainnya untuk mendapatkan satu poin yang pantas melawan Crystal Palace di Amex.

Gol bunuh diri Joachim Andersen dengan tiga menit tersisa membatalkan gol pembuka Conor Gallagher tetapi Pascal Gross gagal mengeksekusi penalti, gol Neal Maupay dianulir dan tendangan Jakub Moder membentur mistar.

"Perasaan secara keseluruhan adalah kebanggaan dalam hal penampilan kami," katanya. "Saya pikir, kami fantastis, terutama di babak pertama ketika saya tidak berpikir kami bisa lebih dominan. Itu adalah salah satu penampilan kandang terbaik kami musim ini.

"Karakter tim untuk pulih dari kemunduran karena gagal mengeksekusi penalti dan kemudian tertinggal satu gol, ini sangat menyenangkan. Sulit untuk terus berusaha tetapi reaksi kami luar biasa dan para penggemar membantu, mereka brilian."

Potter tidak mengeluh tentang gol yang dianulir yang terjadi beberapa saat setelah penalti Gross diselamatkan oleh Jack Butland.

"Kami tahu Crystal Palace akan bangkit di babak kedua, tetapi secara keseluruhan kami adalah tim yang lebih baik dan bagus untuk mendapatkan sesuatu dari performanya," tambah Potter.

"Kami menciptakan peluang, kami memiliki intensitas dan kepribadian yang hebat dan saya sangat senang. Anak-anak memberikan segalanya."

Brighton tetap berada di urutan kesembilan dalam klasemen tetapi mereka hanya kalah empat kali dari 16 pertandingan Liga terakhir mereka dengan meraih delapan poin dari empat pertandingan terakhir.

"Kami konsisten. Kami sulit dikalahkan dan jika kami bisa mempertahankan level performa itu, kami akan menang lebih banyak daripada kalah. Para pemain kecewa tetapi itu adalah poin yang membuat kami terus berjuang," pungkasnya.

Artikel Tag: Graham Potter, Brighton and Hove Albion, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/potter-bangga-dengan-penampilan-brighton-saat-jumpa-palace
377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini