Potter Bangga dengan Penampilan Brighton Saat Jumpa Chelsea

Penulis: Dwi Prima
Rabu 19 Jan 2022, 08:26 WIB
Potter Bangga dengan Penampilan Brighton Saat Jumpa Chelsea

Graham Potter / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Graham Potter adalah pelatih kepala yang bangga setelah menyaksikan timnya menahan Chelsea untuk bermain imbang 1-1 dalam sebuah thriller di Amex.

Sundulan babak kedua Adam Webster membatalkan gol pembuka Hakim Ziyech dan Brighton memiliki peluang untuk mengambil tiga poin saat mereka memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi enam pertandingan di semua kompetisi. 

"Kami senang dan bangga dengan penampilan kami," kata pelatih Brighton. “Chelsea adalah tim papan atas dan kami memberi mereka permainan yang bagus dan pantas mendapatkan poin kami. Penampilannya penuh dengan keberanian dan kerja keras.

“Kami memberi diri kami kesempatan untuk memenangkan pertandingan karena kami bermain sangat baik.

“Chelsea memiliki beberapa pemain top. Anda harus saling melindungi tetapi para pemain bermain di depan ketika mereka bisa. Mereka memberikan segalanya dan itu adalah penampilan yang saya nikmati.

"Para pemain menunjukkan semangat luar biasa di lapangan dan berkontribusi pada apa yang saya pikir adalah atmosfer yang hebat - penggemar kami benar-benar mendukung tim lagi."

Potter senang dengan kapten Webster, yang mencetak gol pertamanya musim ini dengan sundulan keras dari sepak pojok Alexis Mac Allister.  

“Untuk gol kami mencoba melihat bagaimana kami bisa mencetak gol dan berhasil mengeksekusi bola mati dengan baik. Itu adalah momen yang hebat bagi Adam dan pendukung kami.

"Adam sempat mengalami cedera tetapi Anda bisa melihat apa yang dia berikan kepada tim. Dia bisa membawa bola ke depan dan dia membantu kami membangun permainan kami, dia pemain penting bagi kami dan saya senang dengan penampilannya."

Artikel Tag: Graham Potter, Brighton and Hove Albion, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/potter-bangga-dengan-penampilan-brighton-saat-jumpa-chelsea
454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini