Potter Bahagia di Brighton Meski Diminati Oleh Everton

Penulis: Dwi Prima
Rabu 19 Jan 2022, 07:36 WIB
Potter Bahagia di Brighton Meski Diminati Oleh Everton

Graham Potter / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Brighton, Graham Potter menegaskan dia sangat senang di salah satu klub terbaik Liga Premier di tengah laporan yang menghubungkannya dengan pekerjaan Everton yang kosong.

The Toffees sedang mencari manajer baru setelah memecat Rafael Benitez menyusul satu kemenangan dari 13 pertandingan di kompetisi papan atas Inggris.

Potter, yang kontraknya berlangsung hingga musim panas 2025, tampil mengesankan sejak tiba di Stadion Amex pada 2019 dan membuatThe Seagulls terbang tinggi di tempat kesembilan menjelang kunjungan Chelsea hari Selasa (18/01).

"Saya tidak bisa mengomentari spekulasi, hal-hal yang ada di surat kabar," katanya.

"Saya fokus pada pekerjaan saya di sini, sangat bahagia di sini, menurut pendapat saya, salah satu klub sepak bola terbaik di Liga Premier, dengan pemilik, ketua, CEO, direktur olahraga yang fantastis."

Everton unggul enam poin di atas zona degradasi menyusul kekalahan 2-1 di Norwich, sembilan poin di bawah Brighton.

Ditanya apakah dia tersanjung dengan minat yang dikabarkan, Potter menjawab: "Tidak, tidak juga. Itu hanya spekulasi atau orang ingin menulis sesuatu.

"Kenyataannya adalah saya berada di klub sepak bola yang sangat bagus yang membantu saya. Saya tidak di sini karena saya sebagus itu, itu karena saya berada di klub yang bagus dan saya mendapat dukungan yang baik.

"Saya memiliki orang-orang yang memungkinkan saya untuk melakukan pekerjaan saya, yang memberi saya dukungan, memberi saya kepercayaan dan hal-hal ini penting, ada organisasi di sekitar klub.

"Kenyataannya kami tidak sebaik yang orang pikirkan; kita mungkin tidak seburuk yang dipikirkan orang ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik."

Artikel Tag: brighton, Graham Potter, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/potter-bahagia-di-brighton-meski-diminati-oleh-everton
790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini