Potensi Tak Diragukan, Masa Depan Leao di AC Milan Justru Tak Pasti

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Jul 2021, 23:34 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Potensi yang dimiliki winger muda AC Milan Rafael Leao memang tak diragukan, namun masa depannya bersama klub dikabarkan tengah tak menentu.

Leao mengalami sejumlah performa pasang-surut musim lalu dan meskipun ia berhasil mencetak tujuh gol dan enam umpan gol atas namanya, torehan tersebut tampaknya tidaklah cukup. Dengan masa depan yang tak pasti, ia harus bekerja keras memperbaiki performanya.

Sebagaimana yang disorot oleh MilanNews, pertandingan final musim lalu cenderung positif bagi bintang muda Portugal tersebut. Naik melawan salah satu pemain terbaik di Serie A, Christian Romero, ia hampir menjebol gawang Atalanta dengan pergerakan cantiknya.

Winger 22 tahun tersebut juga membuat perbedaan dalam permainan bertahan dan ia jelas telas membungkam pihak-pihak yang meragukannya, namun tidak secara permanen. Kini, kebahagiaan karena kemenangan tersebut telah mereda, dan sekali lagi jelas bahwa mantan bintang Lille tersebut sangat tidak konsisten, tetapi ia memang bisa membangun sesuatu dari penampilannya pada giornata terakhir Serie A kemarin.

Terdapat beberapa pihak yang meragukan potensinya, hingga membuatnya mendapat kepercayaan dari manajemen. Jelas pula bahwa ia mungkin tidak akan bertahan di Milan jika ada tawaran bagus datang mengingat adanya pertemuan dengan agennya, Jorge Mendes, belakangan ini.

Hanya Leao sendiri yang akan mengetahui solusi terbaik untuk kariernya, namun jika ia bisa tampil di level yang lebih konsisten, maka Rossoneri akan dengan senang hati mempertahankannya.

Artikel Tag: Leao, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/potensi-tak-diragukan-masa-depan-leao-di-ac-milan-justru-tak-pasti
602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini