Potensi Kedatangan Ben White Bisa Buat William Saliba Tinggalkan Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 24 Jun 2021, 17:00 WIB
Ben White bisa mendepak William Saliba jika ia bergabung dengan Arsenal

Ben White bisa mendepak William Saliba jika ia bergabung dengan Arsenal. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: William Saliba diperkirakan bisa mencari langkah kepindahan permanen dari Arsenal jika pengejaran klub terhadap bek tengah Brighton & Hove Albion Ben White berhasil.

Brighton telah menolak tawaran pembuka sekitar 40 juta pound sterling dari The Gunners untuk Ben White awal bulan ini, tetapi tim Mikel Arteta diyakini telah kembali dengan tawaran senilai 45 juta pound sterling.

Arsenal akan memulai musim 2021-22 tanpa David Luiz, Sokratis, dan Shkodran Mustafi, yang menimbulkan opini bahwa William Saliba akan diberi kesempatan untuk membuktikan kemampuannya di pra-musim.

Tapi jika klub berhasil mendapatkan tanda tangan White, itu akan membuat Saliba semakin kesulitan untuk mendapatkan tempat di tim utama, dan Fotball.London sekarang mengklaim bahwa pemain berusia 20 tahun tersebut bisa pergi tanpa memainkan satu pertandingan pun untuk The Gunners.

Peminjaman lain dengan kewajiban untuk membeli juga menjadi kemungkinan, dengan Saliba tampil mengesankan di jantung pertahanan Nice selama paruh kedua musim 2020-21.

Arsenal mengeluarkan 27 juta pound sterling untuk merekrut Saliba dari Saint-Etienne pada musim panas 2019, tetapi sejauh ini ia hanya membuat delapan penampilan untuk tim U-23 The Gunners.

Bek asal Perancis tersebut dianggap sebagai bagian dari sejumlah pemain di skuat Arteta yang akan pergi dalam beberapa minggu mendatang, termasuk Granit Xhaka, Dinos Mavropanos, Matteo Guendouzi, dan Lucas Torreira.

Artikel Tag: Arsenal, William Saliba, Ben White

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/potensi-kedatangan-ben-white-bisa-buat-william-saliba-tinggalkan-arsenal
1292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini