Postecoglou Tegaskan Tottenham Butuh Performa Kuat Kontra Sheffield United

Penulis: Vina Enza
Minggu 19 Mei 2024, 07:56 WIB
Postecoglou

Ange Postecoglou (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ange Postecoglou menegaskan bahwa Tottenham membutuhkan performa yang kuat saat bertandang ke Sheffield United di pertandingan terakhir musim 2023/24 yang akan berlangsung pada Minggu (19/05) malam WIB di Bramall Lane.

Tottenham akan bertandang ke Sheffield United di laga terakhir Premier League yang akan berlangsung pada Minggu malam WIB dan mereka membutuhkan satu poin untuk mengamankan posisi kelima klasemen akhir dan satu tempat di Liga Europa musim depan.

Setelah menelan lima kekalahan dalam enam laga terakhir termasuk kekalahan terakhir melawan Manchester City meski telah menunjukkan penampilan apik, Postecoglou menegaskan pentingnya penampilan positif dan kemenangan melawan The Blades yang dipastikan degradasi dan 13 pertandingan tanpa kemenangan.

“Kami masih memiliki satu laga yang belum dimainkan dan sangat penting bagi kami,”ujar sang manajer via laman resmi Spurs.

“Kami belum mendapatkan hasil yang bagus, penampilan kami fluktuatif, jadi kami membutuhkan performa yang kuat. Kami harus menang, itu akan memberikan kami peringkat kelima, kami akan tahu di mana kami finis dan di kompetisi mana akami akan bersaing tahun depan, menurut saya itu penting.

“Sekali lagi itu tidak akan mengubah apapun dalam hal bagaimana yang saya rasakan mengenai pekerjaan yang harus kami lakukan, namun yang terpenting kami menang tentu saja berdasarkan performa terkini kami. Kami telah bermain dengan sangat baik sebelumnya, jika kami bermain sebaik itu akhir pekan nanti, kami berpeluang baik untuk meraih kemenangan.”

Artikel Tag: Postecoglou, Tottenham, Sheffield United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/postecoglou-tegaskan-tottenham-butuh-performa-kuat-kontra-sheffield-united
820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini